Berpulang, Ibunda Dr.Togar Situmorang Dimakamkan di Pulau Samosir, Sumut

pulang
KENANGAN - Foto kenang-kenangan Dr.Togar Situmorang bersama keluarga dan Mama tercinta, Rosma Uli Gultom, saat masih hidup. (DenPost.id/dok)

Denpasar, DenPost.id

Advokat senior, Dr.Togar Situmorang, S.H., M.H., MAP.,C.Med.,CLA, kehilangan ibunda tercinta, Rosma Uli Gultom (76), yang berpulang pada Selasa (7/6/2022) di RSUD Budhi Asih, Jakarta. Upacara doa dan adat sempat dilakukan di rumah duka milik orangtua Togar di Jl.Mawar Merah IV No.71,RT 002/RW 012, KelurahanMalaka Jaya, Duren Sawit, Jakarta Timur. Setelah itu jenazah Rosma diterbangkan ke kampung halamannya di Pulau Samosir Huta Onan Sirait, Sumut, untuk dimakamkan pada Jumat (10/6/2022).

Baca juga :  Dikeluhkan Warga, DLHK Denpasar Sidak ke Bengkel Bali Auto Car

Karangan bunga berdatangan dari para sahabat di antaranya Ketum DPN Peradi Prof.Otto Hasibuan, S.H., M.M., Irjen (Pol) Ricky HP Sitohang, Mayjen TNI Mar (Purn) Widan P. Aji, DPN Forum Batak Indonesia (FBI), serta Tanya Tanya Hukum Comunity.

Dalam keterangannya lewat WA dari Pulau Samosir, Dr.Togar Situmorang mengungkapkan bahwa dia merasa sangat kehilangan sosok terkasih yang tulus, penyayang serta selalu penuh kelembutan ini. Baginya, seorang ibu adalah sosok yang paling mulia karena mengandung selama sembilan bulan, dan menahan rasa sakit yang tak terhingga. ‘’Setelah kita lahir dan besar, maka ibu mulai memikirkan kita untuk sekolah. Sosok mama adalah tempat kita mencurahkan isi hati, bahkan untuk kabar bahagia atau menderita sekali. Cinta sosok mama sangat tulus dan kasih sayangnya tiada pernah ada duanya,’’ tegas Togar.

Dia menambahkan bahwa ketika dia melihat sang Mama sakit dan meninggal dunia, itu merupakan kejadian yang sangat menyakitkan. ‘’Mama sudah tidak ada lagi karena pergi menghadap Tuhan Sang Pencipta selama-lamanya,” tandas Togar, dengan berderai air mata. (yad)

Baca juga :  Satgas Desa/Kelurahan di Denpasar Kembali Diaktifkan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini