“Skincare” Murah Mulai Masuk Bali

picsart 22 06 17 10 20 49 081
LUNCURKAN PRODUK - NR Herbal Care menggelar gathering di Ballroom Quest Hotel Bali yang dihadiri reseller, calon reseller, distributor dan calon distributor.

Padangsambian, DENPOST.id

NR Herbal Care yang sukses berkembang di Pulau Jawa dan Maluku, kini mulai melirik Bali sebagai target pasarnya. NR Herbal Care menjual produk skincare (perawatan kulit) murah untuk warga pulau dewata.

Hal tersebut diungkapkan Nuri Permana yang merupakan CEO NR Herbal Care, Jumat (17/6/2022). Nuri beralasan memilih Bali memasarkan produk skincare murah, untuk meningkatkan ekonomi masyarakat daerah dan menggaungkan jika cantik itu tidak harus mahal. “Kami sengaja menjual N203R dengan harga yang ekonomis karena menurut kami cantik itu hak semua wanita dan cantik itu tidak harus mahal,” bebernya saat menggelar gathering di Ballroom Quest Hotel Bali yang dihadiri reseller, calon reseller, distributor, dan calon distributor.

Baca juga :  Dewan Badung Siap Potong Anggaran untuk Penanggulangan Covid-19

Founder NR Herbal Care, Hendrik Permana, menambahkan, N203R adalah merk kosmetik yang sudah terdaftar dan sudah mengantongi izin dari BPOM untuk semua produk kosmetiknya. “NR Herbal Care bersama LJS (Lancar Jaya Sentosa) selaku distributor Bali bertekad untuk mengikuti jejak distributor yang ada di Jawa dan Ambon. Meskipun Bali bukan kota pertama yang mendistribusikan produk N203R, namun kami akan menjadikan Bali yang paling banyak mendistribusikan N203R,” pungkasnya. (124)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini