Siswi SMA Ditemukan Tak Bernyawa di Kamar Kos

Ilustrasi

Kesiman, DENPOST.id

Seorang siswi SMA di Denpasar, KNW (17) ditemukan tak bernyawa di kamar kosnya di kawasan Jalan Hayam Wuruk, Denpasar Timur, Kamis (16/6/2022) malam. polisi masih menyelidiki perihal dugaan KNW mengakhiri hidupnya.

Kasi Humas Polresta Denpasar, Iptu Ketut Sukadi, mengatakan, personel Unit Reskrim Polsek Dentim masih memeriksa keterangan saksi-saksi. “Almarhumah diketahui tertutup dan jarang menceritakan masalahnya ke teman-temannya termasuk orang terdekatnya,” ungkapnya, Jumat (17/6/2022).

Baca juga :  Tempat Istirahat bagi Paramedis Sedang Diproses

Sukadi mengatakan, berdasarkan keterangan saksi yang merupakan teman sekamar KNW yakni NLP (20), saat kejadian dia sedang menginap di kos temannya. “Terakhir kali saksi yang juga merupakan mahasiswi di salah satu universitas di Denpasar itu bersama KNW berkunjung ke Taman Budaya Art Center, pada Rabu 15 Juni 2022, sekitar pukul 21.00. Setelah itu mereka kembali ke kos dan saksi meninggalkan Komang NW sendiri menginap di kos temannya,” katanya.

Kemudian pada Kamis sekitar pukul 18.45, saksi diberitahu oleh temannya jika KNW ditemukan gantung diri di kosnya. “Saksi mengaku tinggal bersama dengan KNW di kos itu sejak enam bulan lalu,” ucap Sukadi.

Baca juga :  Kecanduan Judi Online, Staf Kampus Kuras Tabungan Rekan Kerja

Jenazah KNW awalnya ditemukan oleh tetangga kosnya inisial Ni WMI (21). Awalnya dia bermaksud meminta air minum ke NLP yang sekamar dengan KNW. Ketika akan masuk ke kamar, Ni WMI merasa curiga karena melihat bayangan dari jendela ada tubuh tergantung. “Dia lantas berteriak meminta tolong ke warga sekitar. Jenazah KNW selanjutnya dibawa ke RSUP Sanglah,” tandasnya. (124)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini