Kumuh, Eks Kantor Kejaksaan akan Dijadikan Mes

picsart 22 06 17 14 50 12 093
KURANG TERAWAT - Eks kantor Kejari Jembrana di Jalan Ngurah Rai, Jembrana yang kurang terawat dan terkesan kumuh.

Negara, DENPOST.id

Sejak Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Jembrana pindah dari Jalan Ngurah Rai, Kelurahan Dauh Waru, Jembrana ke Jalan Udayana, Banjar Tengah, Kecamatan Negara beberapa tahun lalu, eks kantor Kejari lama terlihat kurang terawat bahkan terkesan kumuh.
Selain rumput yang tinggi, sejumlah bangunan tampak keropos. Bangunan itu juga dipenuhi dengan baliho.
Kondisi tersebut dinilai merusak wajah kota Negara, apalago letaknya di sisi selatan Patung Adipura.

Baca juga :  Cegah Rabies, Pemkab Jembrana Tekan Populasi Anjing Liar

Kajari Jembrana, Salomina Meyke Salima, Jumat (17/6/2022) mengatakan, bekas kantor Kejari itu rencananya akan dijadikan mes. “Ya memang kondisinya kurang terawat dan karena di pusat kota jadi sorotan,” akunya.

Bekas kantor Kejari itu sejatinya ditempati salah seorang pegawai Kejari Jembrana bersama keluarga. “Tapi sejak saya datang ke sini beliau (pegawai yang menempati eks kantor Kejari) sakit stroke permanen dan tidak bisa jalan. Kasihan juga. Jadi tidak ada yang bersih-bersih. Akhirnya kami juga bersih-bersih sejak hari Senin. Baliho-baliho milik toko-toko juga kami bersihkan,” jelasnya.

Dikatakan pula, kondisi ruangan-ruangan masih bagus. “Hanya ada beberapa plapon yang jebol. Rencana kami jadikan mes pegawai. Mengingat banyak pegawai yang pendatang, sehingga mes nanti bisa dimanfaatkan,” katanya.
(120)

Baca juga :  Diduga Depresi, Karyawan Swasta Gantung Diri

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini