Hari Bhayangkara, Polres Buleleng Gelar Baksos Religius

picsart 22 06 20 19 25 48 126
BAKSOS - Polres Buleleng, saat menggelar baksos di Munduk, Senin (20/6/2022).

Singaraja, DENPOST.id

Kapolres Buleleng, AKBP Andrian Pramudianto, S.I.K., M.H., M.Si., bersama Polsek Banjar, menggelar bakti sosial religius di Pura Gubug Kawasan Danau Tamblingan, dan Pura Dalem Desa Munduk, Kecamatan Banjar, Senin (20/6/2022).

Baksos religius digelar Kapolres Buleleng, dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-76, yang jatuh pada, 1 Juli 2022, diisi dengan bersih-bersih di kawasan pura di Danau Tamblingan, dan Pura Dalem Desa Munduk.

Baca juga :  Pohon Beringin Tumbang Tutup Akses Jalan Gianyar-Bangli

Hadir juga dalam kegiatan tersebut, Kabag SDM Polres Buleleng, Kompol Gede Juli; Kapolsek Banjar, Kompol Gusti Nyoman Sudarsana, S.St.; Kasat Lantas Polres Buleleng, Iptu Anton Suherman, bersama perwira dan anggota Polres, serta Polsek Banjar beserta pengurus ranting Bhayangkari Polres Buleleng.

Termasuk juga Sekdes Munduk, Putu Sukardana; Bendesa Adat Munduk, Jro Ketut Ariman, dan para pengempon dari masing-masing pura.

Disamping melakukan kegiatan bersih-bersih, Kapolres Buleleng AKBP Andrian Pramudianto, didampingi Kabag SDM Polres Buleleng, Kompol Gede Juli; Kapolsek Banjar; Kompol Gusti Nyoman Sudarsana, S.St., bersama pengurus Bhayangkari Cabang Buleleng memberikan bingkisan 20 paket sembako kepada pangempon Pura Gubug dan pangempon Pura Dalem Desa Munduk, serta menyumbangkan tedung dan kampuh sebagai sarana perlengkapan di kedua pura tersebut.

Baca juga :  Buleleng Berlakukan PPKM Level 2 Selama Sepekan

Kapolres Buleleng AKBP Andrian Pramudianto menyampaikan bakti sosial tersebut diselenggarakan mulai dari tingkat Polres hingga Polsek dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-76.

“Agenda ini untuk memperingati Hari Bhayangkara, yang kali ini akan kita khususkan dengan kegiatan bakti sosial di sejumlah tempat ibadah dan ini kita laksanakan secara serentak, baik di tingkat Polres maupun Polsek,” ucap Kapolres. (118)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini