Hari Bhayangkara, Kapolres Gianyar Bagikan Paket Sembako

picsart 22 06 20 19 26 39 998
BAGIKAN SEMBAKO - Polres Gianyar, saat membagikan sembako di sejumlah tempat ibadah, Senin (20/6/2022).

Gianyar, DENPOST.id

Dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76 Tahun 2022, Polres Gianyar menggelar bakti sosial berupa pembagian paket sembako di sejumlah tempat ibadah di Kabupaten Gianyar, Senin (20/6/2022).

Kapolres Gianyar, AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K., M.H., mengatakan serangkaian Hari Bhayangkara 1 Juli 2022, Polres Gianyar menggelar bakti sosial berupa pembagian paket sembako.

“Kegiatan ini dilaksanakan di beberapa tempat ibadah sejumlah umat, yaitu di Pura Bukit Bitra, Kecamatan Gianyar; Gereja GPIB Eben Haezer Jl. Patih Jelantik; Wihara Amurva Bhumi Blahbatuh, dan di Masjid Agung Al`Ala Gianyar,” kata Kapolres Sutha Sartana.

Dalam pelaksanaannya, anggota Polres Gianyar terlebih dahulu melaksanakan gotong royong bersih-bersih bersama masyarakat setempat sebagai wujud kebersamaan.

Baca juga :  Kembalikan Kerugian Negara Rp264 Juta, Kejari Gianyar Terima Ini

Dengan aksi simpatik ini, lanjut dia, selain berfungsi meningkatkan soliditas dan jiwa sosial dari anggota juga untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, sehingga diharapkan terjalin sinergitas antara Polri dan masyarakat.

“Kami berharap dengan adanya kegiatan ini, masyarakat dapat terbantu terutama bagi mereka yang perekonomiannya terganggu akibat pandemi Covid-19,” ujarnya. (116)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini