Alami Keram Kaki, Samudra Tewas Tenggelam di Pantai Padanggalak

picsart 22 06 21 15 20 30 764
EVAKUASI - Jenazah I Gusti Ngurah Putu Samudra saat dievakuasi menggunakan mobil ambulans BPBD Kota Denpasar.

Kesiman, DENPOST.id

Seorang warga, I Gusti Ngurah Putu Samudra (64) tenggelam saat berenang di Pantai Padanggalak, Kesiman, Denpasar Timur, Selasa (21/6/2022) sekitar pukul 08.41. Meski petugas Balawisata telah berupaya melakukan penyelamatan, namun nyawa pria asal Banjar Kelodan Pungul, Desa Pungul, Abiansemal, Badung itu tak tertolong.

Kasi Humas Polresta Denpasar, Iptu Ketut Sukadi, mengatakan, Samudra awalnya berenang di Pantai Padanggalak seorang diri. “Sekitar 20 menit di dalam air, korban melambaikan tangan ke warga sekitar mengaku mengalami kaki keram,” katanya.

Baca juga :  Orang Tua Dampingi Anak di Masa Pandemi, Selly Mantra Berikan Tips Ini

Sebelum terbawa arus dan tenggelam, Putu Samudra sempat teriak-teriak meminta tolong. Warga yang mengetahui Samudra dalam bahaya, lantas bergegas memanggil petugas balawisata. “Saat ini ombak cukup besar di pesisir selatan Bali, kami imbau agar masyarakat jangan berenang dan waspada,” saran Sukadi.

Setelah Samudra terseret arus pantai, petugas balawisata berupaya melakukan penyelamatan. Akhirnya tubuh Samudra berhasil dibawa ke pinggir pantai. “Petugas BPBD Kota Denpasar juga datang ke lokasi. Setelah petugas memeriksa Putu Samudra, ternyata dia telah meningal dunia. Jenazah korban telah dibawa ke RSUP Sanglah,” tutupnya. (124)

Baca juga :  Kasus Pencabulan Diduga Terjadi di Pondok Pesantren di Jembrana

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini