Bawa SS, Oknum Jukir Pasar Klungkung Ditangkap di Bangli

picsart 22 06 23 16 26 11 340
DIPERIKSA - Tersangka Pembawa sabu-sabu saat diperiksa di Polres Bangli. DENPOST.id/ist

Bangli, DENPOST.id

Oknum juru parkir (jukir) Pasar Klungkung, AA Gede Agung Ariawan alias Tapak (27), diamankan di seputaran Jalan Tirta Mengening, Kelurahan Bebalang, Bangli. Pria beralamat di Desa Paksebali, Kecamatan Dawan, Klungkung itu kedapatan mengantongi satu paket narkotika jenis sabu-sabu seberat 0,23 gram bruto.

Kasat Resnarkoba Polres Bangli, AKP I Gusti Made Dharma Sudhira, Kamis (23/6/2022) mengungkapkan, penangkapan tersangka terjadi pada Senin (20/6/2022) sekitar pukul 14.00 Wita. “Modus tersangka memiliki, menguasai narkoba jenis sabu dengan cara menyimpannya di bagasi depan sebelah kiri sepeda motor yang digunakan oleh tersangka,” ungkap Dharma Sudhira.

Baca juga :  Di Susut, Gudang Kayu Terbakar

Dijelaskan, berawal dari penyelidikan yang dilakukan Tim Opsnal diperoleh informasi tentang penyalahgunaan SS. Selanjutnya, tim yang dipimpin KBO Sat Resnarkoba Polres Bangli, Iptu I Nengah Sukania, saat melakukan penyelidikan melihat seseorang dengan gerak gerik yg mencurigakan di seputar jalan Tirta Mengening, Bebalang, Bangli. “Saat dilakukan interogasi dan penggeledahan badan dan barang-barang yang dibawa yang disaksikan oleh dua orang saksi umum, personel menemukan satu potong pipet plastik warna kuning yang di dalamnya berisi serbuk kristal bening yang diduga narkotika jenis sabu,” sebutnya.

Lebih lanjut dikatakan, tersangka ke Bangli membawa sabu yang dibeli di daerah Batubulan, Gianyar yang rencananya akan diberikan kepada seseorang berinial SL dan juga nantinya akan di ajak menggunakan secara bersama-sama.

Baca juga :  Lupa Matikan Kompor, Dapur Ludes Terbakar

Tersangka yang juga pemakai sejak tahun 2019 juga mengakui membeli sabu tersebut dari seseorang dengan harga Rp 500.000. (128)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini