HUT Ke-76 Bhayangkara, Polres Jembrana Gelar Jalan Sehat

picsart 22 06 25 18 53 18 250
JALAN SEHAT - Jalan sehat yang diadakan Polres Jembrana, di Lapangan Taman Pecangakan, Sabtu (25/6/2022).

Negara, DENPOST.id

Dalam rangka merayakan HUT ke-76 Bhayangkara yang jatuh pada 1 Juli 2022, Polres Jembrana menggelar jalan sehat di Lapangan Taman Pecangakan, Sabtu (25/6/2022).
Kegiatan dihadiri Bupati Jembrana, I Nengah Tamba dan Wakil Bupati Jembrana, I Gede Ngurah Patriana Krisna, serta jajaran Forkopimda Kabupaten Jembrana.

Jalan sehat tersebut, dilepas Bupati Nengah Tamba, dan Kapolres Jembrana, AKBP I Dewa Gde Juliana dengan rute start dari Lapangan Taman Pecangakan dan melawati Jl. Merak – Jl. Cendrawasih- Jl. Pahlawan dan kembali ke Lapangan Taman Pecangakan.

Baca juga :  H-3 Idul Fitri, Arus Mudik di Pelabuhan Gilimanuk Didominasi Kendaraan Roda Empat

Bupati Nengah Tamba berharap dengan kegiatan tersebut, dapat menjadi momentum tumbuhnya kegiatan masyarakat yang sempat terhenti akibat pandemi Covid-19. “Mudah-mudahan dengan kegiatan ini menjadi momentum bangkitnya kegiatan masyarakat yang lain agar ekonomi di Kabupaten Jembrana dapat meningkat,” harap Nengah Tamba.

Sementara Kapolres Jembrana, AKBP I Dewa Gde Juliana mengatakan giat tersebut dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT ke-76 Bhayangkara dan untuk memupuk kerjasama dengan seluruh stakeholder yang ada di Kabupaten Jembrana. Diharapkan kegiatan ini dapat mempererat tali silaturahmi dan sinergi dalam memajukan Jembrana. (120)

Baca juga :  Penimbun Ribuan Liter Solar Bersubsidi Dibekuk

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini