Trek-trekan, ABG Tabrakan di Pantai

trek 1
TREK-TREKKAN - Korban trek-trekan di pesisir Pantai Desa Delodberawah, Kecamatan Mendoyo, Kabupaten Jembrana, saat mendapatkan perawatan di RS.

Negara, DENPOST.id

Aksi trek-trekan masih terjadi di pesisir Pantai Desa Delodberawah, Kecamatan Mendoyo, Kabupaten Jembrana, Minggu (26/6/2022) sore.
Sebelummya aksi yang dilakukan anak-anak muda ini sudah ditertibkan. Namun mereka masih saja membandel.

Parahnya, aksi trek-trekan di pantai tersebut berujung musibah. Seorang anak baru gede (ABG) berinisial DPA (16) asal Desa Batuagung, Kecamatan Jembrana terluka parah lantaran bertabrakan dengan temannya saat trek-trekan di pantai.
Salah seorang pengunjung yang melihat kejadian tersebut mengatakan, kejadian berawal sekitar pukul 17.00 wita.
Dia melihat segerombolan anak keluar dari kerumunan ikut aksi trak-trekan.

Baca juga :  Diduga Depresi Karena Sakit, Asmita Nekat Gantung Diri

“Sampai di lokasi, saya melihat korban sudah dibopong oleh teman-temannya untuk dibawa ke RS Bali Med menggunakan sepeda motor,” terangnya.

Pengunjung lainnya menyebutkan, saat itu melihat korban sedang menggendarai sepeda motor Yamaha NMax. Kemudian dirinya mendengar benturan keras.
Ketika dilihat, korban sudah tergeletak dengan kondisi hidung mengeluarkan darah. “Saat itu teman-temannya langsung membawa korban ke rumah sakit dengan membawa sepeda motor,” katanya.

Baca juga :  Distan Larang Babi Luar Masuk Jembrana

Kapolsek Mendoyo, AKP I Putu Sudarmadi, saat dimintai konfirmasi mengaku masih mengecek korban yang ada di RS Bali Med.
Ke depan pihaknya akan berkoordinasi dengan Bendesa Adat dan Kaling Desa Delod Berawah untuk ikut sama-sama melaksanakan giat patroli.
“Kami akan melibatkan pecalang, Bhabinkamtibmas dan beserta UKL Mendoyo. Selain itu kami akan menggalang nelayan dan masyarakat pesisir untuk ikut memberikan informasi ke Polisi bilamana ada kejadian trek-trekan lagi di sana, sehingga secepatnya kita bisa ambil langkah untuk membubarkan,” ujarnya.

Baca juga :  Pasutri Terpapar Covid-19 Dijemput untuk Isoter

Dia juga mengimbau kepada anak-anak muda yang sering berkunjung ke pantai agar tidak melakukan kegiatan yang bisa membahayakan keselamatan pribadi dan orang lain.
“Sudah sering ada kejadian, karena itu kami harapkan agar tidak melakukan trek-trekan lagi,” pungkasnya. (120)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini