Diduga Sopir Mengantuk, Pikap Jatuh ke Sungai

picsart 22 06 27 20 07 27 327
PIKAP JATUH - Pikap yang mengangkut jeruk jatuh ke sungai, Senin (27/6/2022), di Jalan Umum Jurusan Denpasar- Gilimanuk Km 75-76, Banjar Sumbul, Desa Yehembang Kangin, Kecamatan Mendoyo, Jembrana.

Negara, DENPOST.id

Kecelakaan terjadi, Senin (27/6/2022), di Jalan Umum Jurusan Denpasar- Gilimanuk Km 75-76, Banjar Sumbul, Desa Yehembang Kangin, Kecamatan Mendoyo, Jembrana. Kendaraan yang jatuh berjenis pikap Mitsubishi L300 nopol P 8083 VH yang mengangkut jeruk
yang dikemudikan Supriyanto asal Banyuwangi.

Saat itu, pikap membawa penumpang Zeta Sakila Asmawi (8) seorang pelajar, dan Irma Sofi Fajarini (16). Pikap tersebut menabrak pembatas jembatan dan terjun ke sungai. Kecelakaan tersebut, diduga karena sopir mengantuk.

Baca juga :  Jukung Terbalik, Dua Nelayan Pengambengan Selamat

Pikap tersebut datang dari arah barat menuju ke timur. Saat tiba di lokasi memasuki tikungan tiba-tiba kendaraan oleng, sehingga kendaraan menabrak pembatas jembatan dan jatuh ke sungai.

Salah seorang warga yang melihat langsung kejadian tersebut, mengatakan dirinya melihat pikap tersebut dari arah barat, akan tetapi saat keluar dari tikungan mobil itu jalannya aneh seketika banting setir ke kanan dan menabrak pembatas jembatan dan langsung jatuh ke sungai. Akibat kecelakaan itu kondisi kendaraan di bagian depan ringsek.

Baca juga :  Direksi Tirta Mangutama Diminta Ciptakan Ini

Sementara sopir mengalami lecet pada pipi dan kaki. Sedangkan dua penumpang yang merupakan anak dari sopir pikap juga mengalami lecet-lecet, sementara kernetnya mengalami patah pada tangan kanan, telapak kaki kiri robek, dan semuanya dibawa ke Rumah Sakit Negara.

Sementara Kasat Lantas Polres Jembrana, AKP Aan Saputra RA dikonfirmasi membenarkan kecelakaan yang dialami
pikap L300 nopol P8083 VH tersebut. Diduga mobil jatuh ke sungai karena sopir mengantuk. (120)

Baca juga :  Kasus Rabies Bertambah, Dinas Pertanian Lakukan Vaksinasi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini