Pria Bejat Berkali-kali Setubuhi Anak Tirinya

picsart 22 06 28 20 07 43 720
Ilustrasi

Gianyar, DenPost.id

Sungguh bejat perbuatan R (32), warga Gianyar ini. Dia tega menyetubuhi anak tirinya yang baru berusia 12 tahun. Bahkan tersangka menyetubuhi sang anak sejak usia 7 tahun hingga sekarang. Modusnya, tersangka mengancam korban.

Aksi bejat tersangka ini pertama kali diketahui oleh sang istri alias ibu kandung korban, Y (31). Tidak terima dengan perbuatan tersangka, Y kemudian melapor ke polisi.

Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, Selasa (28/6/2022), mengatakan kasus ini berawal pada Sabtu (18/6/2022) sekitar pukul 17.00. Saat itu ibu korban (Y) melihat seprei di kamar sang anak ada bercak darah. Sang ibu jadi bertanya-tanya padahal anaknya belum menstruasi. Sedangkan sang anak mengaku bahwa itu darah menstruasi. Selanjutnya seprei itu dibawa ke tempat cuci pakaian untuk dibersihkan.

Berikutnya pada Selasa (21/6/2022), Y tiba-tiba menemukan dua kondom bekas di kamar korban. Y jadi penasaran dan bertanya kepada suaminya, R. Tersangka menjelaskan bahwa kondom bekas itu dia pakai bersama sang istri (Y). Mendengar penjelasan sang suami, Y mengaku bahwa dia sudah memasang alat kontrasepsi dan tak pernah berhubungan menggunakan kondom. Namun R tetap tidak mengakui perbuatannya. Setelah diberondong berbagai pertanyaan, R akhirnya agak grogi. Y lalu mencari korban untuk menanyakan masalah tersebut. Korban akhirnya mau mengaku bahwa dia dipaksa bersetubuh oleh sang ayah tiri. Bahkan tersangka R memaksa anak tirinya itu sejak kelas 2 SD. Perbuatan ini dilakukannya berkali-kali ketika ibu korban tak ada di rumah. Y kemudian mencari tersangka R namun dia tetap tidak mengakui perbuatan bejatnya. Hal itu rupanya membuat Y marah besar sehingga mengancam melaporkan kasusnya ke polisi. Namun R minta agar jangan diperpanjang lagi dan didiamkan saja. Mendengar ucapan tersangka R, korban seketika berteriak histeris dan mengatakan bahwa sang ayah tirilah yang menyetubuhinya.

Baca juga :  Jadi Percontohan Desa Inklusif, Disabilitas di Desa Pempatan Dapat Layanan Istimewa

Sedangkan tersangka R kemudian kabur ke ladang dan tidak mau pulang ke rumah. Lantaran ada keributan, dua warga datang ke lokasi dan bertanya kepada Y apa gerangan yang terjadi. Y lalu mencetitakan kasus yang menimpa sang anak. Sedangkan korban mengaku terakhir kali disetubuhi tersangka pada 6 Juni 2022 sekitar pukul 22.00. Atas kejadian tersebut, YA terpaksa melapor polisi. Tak perlu waktu lama, R akhirnya dibekuk dan ditetapkan menjadi tersangka. (yul)

Baca juga :  Bupati Gianyar Lantik Ratusan Pejabat

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini