Jenazah Bayi Perempuan Ditemukan di Selokan 

picsart 22 06 29 13 10 39 805
EVAKUASI - Petugas saat mengevakuasi jenazah bayi yang ditemukan di kawasan Jalan By-pass Ngurah Rai, Sidakarya, Denpasar Selatan.

Sanur, DENPOST.id

Warga yang tinggal di Jalan By-pass Ngurah Rai, Sidakarya, Denpasar Selatan, digemparkan dengan penemuan jenazah bayi, Selasa (28/6/2022) sekitar pukul 18.00. Jasad orok tersebut ditemukan di selokan sudah dalam kondisi membusuk dan dikerubuti belatung.

Kasi Humas Polresta Denpasar, Iptu Ketut Sukadi, mengatakan, jenazah orok berjenis kelamin perempuan itu ditemukan di timur Adora. Mulanya salah seorang warga setempat, Komang Warsini (27) sedang berjalan kaki di lokasi. “Saat dia menoleh ke kiri yakni arah selokan kecil, dia melihat jasad orok. Kemudian Warsini memberitahu kejadian itu ke warga di sekitar lokasi,” bebernya, Rabu (29/6/2022).

Baca juga :  Polsek Denbar Ungkap Peredaran Coklat Campur Ganja

Warga lantas menghubungi aparat Polsek Denpasar Selatan. Pada saat ditemukan, jasad orok itu dalam keadaan terlentang, kepala menghadap atas dan di sekujur tubuh sudah dalam keadaan membusuk serta ditemukan belatung pada bagian pusar dan kepalanya. “Jasad orok itu telah dibawa ke RSUP Sanglah. Saat ini aparat Polsek Densel masih menyelidiki pelaku pembuang jasad orok itu,” pungkasnya. (124)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini