Kepergok Curi Motor, Bule Pura -pura Gila dan Ngamuk di Dalam Sel

picsart 22 06 29 19 58 53 133
CURI MOTOR - Seorang WNA, Georgii Razin, yang ditahan di Mapolres Gianyar, karena kepergok mencuri motor.

Gianyar, DENPOST.id

Seorang warga negara asing (WNA), Georgii Razin (31) dari Rusia, berulah di Gianyar. Setelah kepergok mencuri sepeda motor oleh satpam lanjut diproses hukum. Bule bertubuh tinggi kurus ini berulah, dengan mengamuk, kencing sembarangan di dalam sel tahanan Mapolres Gianyar.

Bahkan bule ini bertingkah aneh dan berpura -pura gila. Namun, setelah dicek kesehatan jiwaannya di RSJ Bali di Bangli, ternyata bule ini tidak gila. Polisi akan melakukan koordinasi dan berencana mendeportasi wisatawan berulah ini.

Baca juga :  Pemilu Dua Tahun Lagi, KPU Gianyar Mulai "Tancap Gas"

Informasi yang berhasil dikumpulkan, Rabu (29/6/2022), menyebutkan bule Rusia ini menginap di wilayah Ubud.
Pada, 17 Juni 2022 malam, bule ini masuk ke areal Pondok Wisata di Desa Singakerta, Ubud. Saat di areal parkir, pelaku mengambil sepeda motor yang kuncinya masih nyantol.

Tanpa pikir panjang, pelaku langsung mencuri dan membawanya sepeda motor menuju ke luar areal penginapan.
Namun, aksinya jahatnya tidak semulus direncanakan. Saat pelaku hendak kabur keluar, pintu gerbang malam itu ternyata terkunci rantai melilit. Pelaku pun berupaya membuka rantai, namun keburu diketahui satpam setempat, karena suaranya berisik.

Baca juga :  Ratusan Orang Ikuti "Siat Yeh" di Suwat

Saat dihentikan satpam, bule ini malah mencak-mencak. Karena dipastikan bule ini bukan tamu di penginapan setempat, pihak pengelola pun melapor ke Mapolsek Ubud. Dalam beberapa menit kemudian petugas datang dan mengamankan pelaku berikut barang bukti curian.

Setelah ditangkap dan diproses, serta dimasukkan ke dalam sel, bule ini berulah, dengan mengamuk dan menggangu penghuni sel lainnya. Dalam sel pelaku kencing sembangan.

Baca juga :  Gempa M3,7 Guncang Kuta Selatan

Kapolres Gianyar, AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, membenarkan ulah pelaku mengganggu tahanan lainnya. Bule ini berpura- pura gila, sehingga dibawa dan diperiksa petugas RSJ Bali di Bangli, namun hasil negatif gila.

Atas kelakuan bule ini, pihak Polres Gianyar melakukan koordinasi dengan pihak terkait lainnya dan berencana akan mendeportasi pelaku ke negaranya. (116)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini