HUT Ke-76 Bhayangkara, Polres Gianyar Ziarah ke Makam Pahlawan

picsart 22 06 29 19 59 50 005
ZIARAH - Kapolres Gianyar, AKBP I Made Bayu Sutha Sartana bersama rombongan, saat melakukan ziarah di Taman Makam Pahlawan Kreta Kirtya Mandala Gianyar, Rabu (29/6/2022).

Gianyar, DENPOST.id

Dalam rangka HUT ke-76 Bhayangkara, Polres Gianyar melakukan ziarah di Taman Makam Pahlawan Kreta Kirtya Mandala Gianyar, Rabu (29/6/2022). Ziarah ke makam pahlawan, dipimpin Kapolres Gianyar, AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, SIK.,MH., dan diikuti Ketua Bhayangkari Cabang Gianyar, Indira Bayu Sutha Sartana, para pejabat utama, serta personel sejajaran Polres Gianyar.

Pelaksanaan upacara berlangsung hikmat dengan peletakan karangan bunga oleh Kapolres Gianyar. Setelah pelaksaan upacara, Kapolres Gianyar beserta PJU menaburkan bunga sebagai simbol rasa terimakasih atas perjuangan para pahlawan.

Baca juga :  Ruang Isolasi dan ICU Penuh, RSUD Wangaya Manfaatkan UGD dan Dua Ruangan

Kapolres Gianyar, AKBP I Made Bayu Sutha Sartana mengatakan pelaksanaan ziarah dan tabur bunga ini dilaksanakan untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur mendahului, serta menumbuhkan nilai-nilai jepahlawanan sebagai modal sosial untuk kemudian diimplementasikan.

Selain itu, untuk menumbuhkan semangat kepahlawanan, seperti cintai tanah air, rela berkorban, pantang menyerah, suka menolong yang bisa menjadi sumber motivasi dan modal untuk mewujudkan tujuan dan harapan dan cita -cita bangsa Indonesia. (116)

Baca juga :  Anggota DPR RI Minta Jangan Tangkap Penjual Arak

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini