Restoran Terbakar, Satu Orang Dilarikan ke RSUP Sanglah

picsart 22 06 30 16 35 37 969
TERBAKAR - Polisi mengamankan lokasi kebakaran di Restoran Lalasa Villas.

Canggu, DENPOST.id

Suara ledakan gemparkan warga yang bermukim di Jalan Pemelisan Agung, Nomor 12, Banjar Berawa, Desa Tibubeneng, Kuta Utara, Badung, Kamis (30/6/2022) pukul 05.30. Ledakan tersebut rupanya berasal dari kebakaran di dapur Restoran Lalasa Villas. Polisi menduga, penyebab kebakaran karena bocornya selang tabung gas di restoran.

Saat kebakaran terjadi, seorang satpam di lokasi kejadian bernama Dede, mengalami luka akibat terkena pecahan kaca restauran. Dia lantas dilarikan ke RSUP Sanglah untuk mendapatkan perawatan. “Petugas pemadam kebakaran berhasil mencegah meluasnya kobaran api ke bangunan lainnya. Meski demikian, dalam peristiwa tersebut kerugian yang ditimbulkan mencapai ratusan juta rupiah,” kata Kasi Humas Polres Badung, Iptu Ketut Sudana.

Baca juga :  Tengkorak Manusia Ditemukan di Pinggir Sungai Ayung

Dilanjutkannya, peristiwa kebakaran itu awalnya diketahui oleh Agus Mahardika yang merupakan staff FO di lokasi. Kejadian itu dilaporkan kepada Ngakan Gede Angga Prawira, manajer restoran. “Agus Mahardika melaporkan kepada Angga Prawira telah terjadi ledakan di restoran. Sebelum melapor ke manajer restoran, Agus Mahardika telah menghubungi petugas pemadam kebakaran,” beber Sudana.

Setelah api dipadamkan, petugas Inafis Polres Badung melakukan olah TKP di lokasi kebakaran. Hasil analisa dan penyelidikan petugas, kebakaran itu disebabkan selang antara regulator menuju kompor bocor. Gas yang bocor itu disambar api saat kompor dinyalakan. “Yang terbakar pada areal dapur. Termasuk perabotan dan furniture di dapur,” tandas Sudana. (124)

Baca juga :  Lestarikan Adat dan Budaya, Ini yang Dilakukan Pecatu

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini