Tutup Bulan Bung Karno, Giri Prasta Serahkan Bantuan ke Siswa Berprestasi di Badung

picsart 22 06 30 18 52 54 324
SERAHKAN BANTUAN - Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Badung, Nyoman Giri Prasta, saat menyerahkan bantuan untuk para siswa berprestasi di Kabupaten Badung, serangkaian HUT ke-49 PDI Perjuangan dan Bulan Bung Karno, Kamis (30/6/2022).

Mangupura, DENPOST.id

Dalam rangka menumbuhkan semangat siswa meraih prestasi yang terbaik di bangku sekolah, DPC PDI Perjuangan Kabupaten Badung, menyerahkan bantuan kepada siswa berprestasi tingkat SD, SMP, SMA/SMK se-Kabupaten Badung. Hal ini juga bagian dari rangkaian HUT ke-49 PDI Perjuangan, serta Bulan Bung Karno tahun 2022.

Penyerahan bantuan tersebut, diserahkan langsung Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Badung, Nyoman Giri Prasta dan disaksikan seluruh jajaran pengurus DPC dan PAC, Kamis (30/6/2022), di Kantor Sekretariat DPC PDI Perjuangan Kabupaten Badung.

Baca juga :  Di Desa Taman, Badung Targetkan 4.255 Orang Divaksinasi Dosis Satu

Giri Prasta menyampaikan terima kasih kepada seluruh jajaran pengurus DPC dan PAC hingga ke anak ranting, sehingga program yang dicanangkan DPD serangkaian HUT ke-49 PDI Perjuangan dan Bulan Bung Karno tahun 2022 bisa dilakukan dengan baik. “Hari ini kami DPC PDI Perjuangan Badung melaksanakan pemberian talikasih kepada siswa berprestasi tingkat SD, SMP, SMA/SMK se-Kabupaten Badung berupa pemberian santunan,” ujarnya.

Lebih lanjut dikatakan Giri Prasta, pihaknya berharap perhatian yang diberikan PDI Perjuangan ini mampu memotivasi siswa meraih prestasi di sekolahnya masing-masing. “Program ini akan kita laksanakan secara berkesinambungan bersinergi dengan program pendidikan yang ada di pemerintah. Kalian semua adalah generasi penerus bangsa, kalianlah yang nanti akan menentukan arah pembangunan yang ada di wilayah Kabupaten Badung,” terangnya. (115)

Baca juga :  Fraksi Golkar Kritisi Tingginya Anggaran di Disbud

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini