KPK RI Apresiasi Capaian MCP Korsupgah Buleleng

picsart 22 07 04 17 15 31 387
MONEV - Direktur Korsupgah Wilayah V KPK RI, Budi Waluyo, saat melakukab Monitoring dan Evaluasi (Monev) di Kabupaten Buleleng, Senin (4/7/2022).

Singaraja, DENPOST.id

Komisi Pemberantasan Korupsi Republik Indonesia (KPK RI) memuji Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Buleleng atas capaian Monitoring Centre of Prevention Koordinasi Supervisi dan Pencegahan Korupsi (MCP Korpsugah) yang baik.
Apresiasi tersebut diungkapkan Direktur Korsupgah Wilayah V KPK RI, Budi Waluyo, Senin (4/7/2022).

Meski mengapresiasi, Budi mengingatkan agar Pemkab Buleleng tetap mempertahankan capaian ini dengan selalu berhati-hati dalam menjalankan pemerintahan.
Untuk itu, pihaknya mengunjungi Kabupaten Buleleng guna melakukan Monitoring dan Evaluasi (Monev) tindak lanjut koordinasi pencegahan korupsi dan perbaikan tata kelola pemerintahan.

Baca juga :  Ayah Pemerkosa Anak Kandung Ditahan

“Mudah-mudahan ini dapat dipertahankan di tahun 2022. Ini merupakan suatu tantangan bagi Pemkab Buleleng untuk tetap lebih berhati-hati lagi,” tutup Budi.

Sementara itu, Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana, mengatakan, kedatangan KPK RI dapat memberikan pengetahuan lebih lanjut kepadanya dan jajaran, terkait kiat-kiat pemerintahan yang bersih dari korupsi.

“Kedatangan bapak ini memberikan sesuatu yang sangat bermanfaat untuk kita jadikan acuan dalam pelaksanaan pemerintahan di Kabupaten Buleleng,” kata Bupati yang akrab disapa PAS itu.

Baca juga :  Gelapkan Uang  Perusahaan Ratusan Juta, Ternyata Dipakai untuk Ini

Demi menjaga kinerja Korsupgah, PAS mengatakan sudah mengarahkan jajarannya untuk senantiasa melakukan pelaporan melalui sistem terintegrasi aplikasi MCP Korsupgah dari KPK RI.
“Saya berharap apa yang dibahas di sini, dapat kita tindak lanjuti bersama demi membangun Buleleng yang lebih baik di masa yang akan datang,” tutupnya. (118)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini