Lakalantas, Pengendara Motor Tewas

laka 1
LAKALANTAS - Lakalantas terjadi pada Senin (4/7/2022) malam di Jalan umum jurusan Denpasar - Gilimanuk tepatnya di Banjar Munduk, Desa Pohsantan, Kecamatan Mendoyo, Jembrana. 

Negara, DENPOST.id

Kecelakaan maut terjadi pada Senin (4/7/2022) malam di Jalan umum jurusan Denpasar – Gilimanuk tepatnya di Banjar Munduk, Desa Pohsantan, Kecamatan Mendoyo, Jembrana.
Kecelakaan terjadi antara sepeda motor Kymco DK 3215 ABV yang dikendarai Adhi Mas Putra Farhandika (21) dari Banjar Yeh Sumbul, Mendoyo.
dengan sepeda motor Yamaha Vega DK 2664 IZ yang dikendarai I Gede Eka Yuliana (49) dari Desa Pohsanten, Mendoyo.

Baca juga :  Fraksi PDIP Tolak Pabrik Limbah B3 di Pengambengan

Dari informasi, kecelakaan terjadi ketika sepeda motor Yamaha Vega DK 2664 IZ  bergerak dari arah timur ke barat. Ketika tiba di TKP yang merupakan simpang empat, pengendara motor belok kanan menuju arah utara dan pada saat bersamaan bergerak dari arah barat ke timur pada jalurnya sepeda motor Kymco DK 3215 ABV, sehingga terjadi tabrakan.

Kapolsek Mendoyo, AKP I Putu Sudarmadi, dimintai konfirmasi, Selasa (5/7/2022) mengatakan, akibat kecelakaan tersebut pengendara sepeda motor Kymco DK 3215 ABV, Adhi Mas Putra Farhandika mengalami cedera kepala berat dan meninggal dunia. “Sementara pengendara sepeda motor yamaha vega DK 2664 IZ, Gede Eka Yuliana mengalami
luka robek pada bagian kening dan pipi kiri serta memar pada bagian dada kiri bawah. Dia dirujuk ke RS Umun Negara,” katanya. (120)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini