Syukuran HUT Ke-76 Bhayangkara, Polres Gianyar Bersama Sanggar Pentaskan Tari Kolosal

picsart 22 07 05 19 36 29 385
TARI KOLOSAL - Acara syukuran HUT ke -76 Bhayangkara, di Mapolres Gianyar, Selasa (5/7/2022), diisi dengan tarian Kolosal.

Gianyar, DENPOST.id

Polres Gianyar menggelar syukuran HUT ke-76 Bhayangkara, di Lapangan Apel Endra Dharmalaksana Polres Gianyar, Selasa (5/6/2022). Acara syukuran dihadiri Bupati Gianyar, I Made Mahayastra, Forkopimda Kabupaten Gianyar, tokoh agama, tokoh puri, tokoh adat, serta tamu undangan lainnya.

Sebelum syukuran, dilaksanakan apel HUT ke-76 Bhayangkara dipimpin Presiden RI, Joko Widodo, yang berlangsung secara daring. Usai mengikuti apel dilanjutkan dengan pemberian penghargaan kepada para pemenang sejumlah lomba serangkaian HUT ke-76 Bhayangkara.

Baca juga :  Gianyar Terima 38.000 Vaksin AstraZeneca

Di sela- sela acara diisi dengan pementasan fragmentari kolosal gabungan Sanggar Tari Pari Purna, dengan anggota Polres Gianyar di bawah garapan Made Sidia. Tari kolosal melibatkan ratusan seniman itu, mengambil lakon tokoh Mahapatih Gajah Mada dengan Kebo Iwa, dengan pasukan terkenal Bhayangkara.

Kapolres Gianyar, AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K., M.H., menyampaikan terimakasih kepada tamu undangan yang turut hadir dalam kegiatan syukuran HUT ke-76 Bhayangkara di Polres Gianyar. “Momen puncak acara syukuran ini marilah kita bersama-sama untuk menjalin persaudaraan dan sinergitas,” ucap Kapolres Gianyar. (116)

Baca juga :  Bangunan Semi Permanen Roboh Timpa Warga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini