Tim Gabungan Gianyar Stop Pembangunan Vila

picsart 22 07 06 20 27 58 097
SIDAK VILA - Tim Gabungan, yang terdiri dari Satpol PP, dan TNI/Polri, saat melakukan sidak pembangunan vila di Desa Laplapan, Ubud, Gianyar.

Gianyar, DENPOST.id

Tim gabungan yang dari terdiri Satpol PP Gianyar, dan TNI-Polri melakukan inspeksi mendadak (Sidak) pembangunan vila di Jalan Raya Laplapan, Desa Adat Laplapan, Ubud, Gianyar. Saat bangunan disidak tim gabungan, pihak pengelola tidak mampu menunjukkan segala perijinan yang diperlukan.

Karena tidak mampu menunjukkan ijin yang diperlukan petugas langsung bertindak tegas menghentikan proses pembangunan vila tersebut. Pemilik dipanggil ke Kantor Satpol PP Gianyar, untuk diberikan pembinaan sesuai peraturan yang berlaku.

Baca juga :  Pencurian Pretima Marak, Kapolres Gianyar Sarankan "Makemit" dan Siskamling Dihidupkan

Kasatpol PP Gianyar, I Made Watha, Rabu (6/7/2022), mengatakan pihaknya menerima laporan masyarakat di wilayah Laplapan ada pembangunan diduga tak berijin. Menerima laporan, Satpol PP bersama Bhabinkamtibmas dan Babinsa melakukan sidak ke lapangan.

Alhasil, penanggungjawab pembangunan tidak bisa menunjukkan ijin yang diperlukan. “Karena tidak berijin, pembangunan vila untuk sementara distop dulu dan penanggungjawab proyek dipanggil untuk diberikan pembinaan,” kata Watha. (116)

Baca juga :  Adakan Pelatihan, Koperasi Subhakti Paparkan Strategi Bisnis ke Depan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini