Jenazah Bayi Laki-laki Mengambang di Antara Tumpukan Sampah

picsart 22 07 07 12 16 12 470
BAYI - Jenazah bayi laki laki yang ditemukan di sungai dibawa ke RSUP Sanglah.

Padangsambian, DENPOST.id

Jenazah bayi ditemukan mengambang di aliran Tukad Badung, Jalan Imam Bonjol, Banjar Batang Nyuh, Denpasar Barat, Kamis (7/7/2022) sekitar pukul 09.00. Polisi menduga, jenazah bayi laki-laki itu dibuang di hulu sungai kemudian dibawa arus ke lokasi penemuan.

Kasi Humas Polresta Denpasar, Iptu Ketut Sukadi, mengatakan, jenazah bayi itu awalnya dilihat oleh seorang pria bernama Rudi (24). Awalnya pria yang bekerja di Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) sedang membersihkan sampah di aliran sungai. “Saat itu dia melihat jenazah bayi mengambang di antara tumpukan sampah,” katanya.

Baca juga :  Miliki Ijin Penyelengaraan Sanggar, Ini Peluang yang Didapat

Saksi lantas memberitahukan kejadian itu ke temannya. Selanjutnya, jenazah bayi itu diangkat dengan styrofoam ke pinggir sungai. “Rudi dan temannya lantas melaporkan penemuan jenazah bayi itu ke polisi,” imbuh Sukadi.

Petugas Inafis Polresta Denpasar yang menerima laporan penemuan jenazah bayi lantas ke lokasi. Hasil pemeriksaan petugas, jenazah bayi laki-laki itu memiliki jari tangan lengkap, jari kaki lengkap, ari-ari masih menempel, tempurung kepala sudah lembek. “Diduga jenazah bayi tersebut dibuang sekitar dua hari sebelum ditemukan. Bayi berumur kurang lebih enam bulan dan diduga lahir prematur,” katanya, seraya mengatakan jika kasus pembuangan jenazah bayi itu telah diselidiki aparat Opsnal Polsek Denpasar Barat. (124)

Baca juga :  Tahap Pertama Tatanan Kehidupan Era Baru, Ini Kata Koster

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini