Dipukul dengan Paving, Wajah Seorang ABK Hancur

picsart 22 07 08 10 42 25 539
PERAWATAN - Aldi Prastiyo (21) yang diduga dikeroyok oleh sejumlah orang saat menjalani perawatan di RS.

Benoa, DENPOST.id

Seorang pria ditemukan berlumuran darah di areal Taman Pelindo, depan Kantor Navigasi Pelabuhan Benoa, Denpasar Selatan, Kamis (7/7/2022) sore. Pemuda bernama Aldi Prastiyo (21) diduga dikeroyok oleh sejumlah orang.

Pria asal Kecamatan Bangsal, Jember itu mengalami luka parah di wajah dan kepala. “Korban merupakan anak buah kapal (ABK). Dia diduga dikeroyok oleh orang tak dikenal. Wajahnya hancur darahnya sangat banyak berceceran di lokasi,” beber seorang sumber polisi, Jumat (8/7/2022).

Baca juga :  Denpasar Hanya Mampu Sumbang Beras 20 Ribu Ton Per Tahun

Dilanjutkannya, saat kejadian warga melihat Aldi dikeroyok oleh beberapa orang. Para pelaku memukul korban dengan batu paving kotak. “Belum diketahui motif pengeroyokan itu. Para pelaku melarikan diri. Penyidik Polsek Pelabuhan Benoa masih memeriksa saksi-saksi. Korban saat ini masih dirawat intensif di RSUP Sanglah dan belum bisa diperiksa polisi,” terangnya.

Peristiwa pengeroyokan tersebut terjadi sekitar pukul 16.30. Tidak banyak yang melihat peristiwa tersebut. Polisi datang ke lokasi satelah mendapatkan laporan dari warga yang melihat seseorang dengan wajah penuh darah terkapar di aeral Taman Pelindo.

Baca juga :  Percepat Penanganan Covid-19, IDI Denpasar Minta Lakukan Ini

Sementara Kasi Humas Polresta Denpasar, Iptu Ketut Sukadi, saat dimintai konfirmasi mengatakan, para pelaku masih dikejar. “Masih lidik. Kejadiannya sore kemarin,” ucapnya singkat. (124)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini