Kasus Pengeroyokan di Dapdap Putih, Polisi Tetapkan Tiga Tersangka

picsart 22 07 08 16 54 24 604
DATANGI LOKASI - Polisi saat mendatangi lokasi pengeroyokan di Desa Dadap Putih, Kecamatan Busungbiu, Kamis (7/7/2022) dini hari.

Singaraja, DENPOST.id

Tiga orang ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus pengeroyokan di Desa Dapdap Putih, Kecamatan Busungbiu yang menewaskan seorang warga.
Ketiga orang tersebut yakni Kadek Supartika (48) alamat Juwuk Manis, Kecamatan Pekutatan, Jembrana; Putu Roky Saputra (21) alamat Desa Juwuk Manis, Kecamatan Pekutatan, Jembrana dan I Ketut Sugiartana (19)
alamat Munduk Tengah, Desa Dapdap Putih, Kecamatan Busungbiu.

“Terhadap ketiga terduga pelaku saat ini diamankan di Polres Buleleng untuk 20 hari ke depan. Peristiwa tersebut karena terjadi kesalahpahaman, berawal dari adanya serempetan antara korban yang membawa sepeda motor dan pelaku yang membawa mobil pikap. Pelaku tidak diterima diteriaki kata-kata ‘bangsat’ oleh korban sehingga terjadi tindak pidana kekerasan,” jelas Kasi Humas Polres Buleleng, AKP Gede Sumarjaya, saat dimintai konfirmasi, Jumat (8/7/2022) di Mapolres Buleleng.

Baca juga :  Di Buleleng, Seluruh PMI yang Datang Sebulan Terakhir akan Jalani Rapid Test

Sebelumnya diberitakan, Ketut Arsa Wijaya (52) warga Banjar Dinas Penataran, Desa Dadap Putih, Kecamatan Busungbiu ditemukan tewas tergeletak di pinggir jalan raya Desa Dadap Putih, Kecamatan Busungbiu pada Kamis (7/7/2022) sekitar pukul 00.15 Wita.
Arsa tewas diduga dikeroyok. (118)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini