Tak Terima Dinasehati, Nelayan Tersingung dan Main Tusuk

picsart 22 07 09 15 50 30 571
PENUSUKAN - Pelaku penusukan yang merupakan seorang nelayan, saat diamankan polisi.

Negara, DENPOST.id

Kejadian penusukan terjadi di sebuah warung di Desa Tegal Badeng Timur, Kecamatan Negara, Jembrana, Sabtu (9/7/2022) pagi. Penusukan dialami Indriadi (35) dari Banjar Ketapang Lampu, Desa Pengambengan, Kecamatan Negara, Kabupaten Jembrana.

Korban mengalami 2 luka tusukan dan 1 luka sayat akibat ulah KBH (27) asal Jember, yang bekerja sebagai nelayan di Pengambengan. Di mana, korban ditusuk sebanyak 2 kali tepatnya di bagian dada dan melukai tangan kirinya.

Korban dianiaya karena sempat menegur pelaku yang saat itu, bersama seorang perempuan yang merupakan istri orang yang suaminya masih di Denpasar.

Adi, paman korban menuturkan kejadian berawal ketika saudaranya berada di warung untuk minum. Saat itu, saudaranya melihat pelaku datang bersama ceweknya yang tak lain merupakan istri orang, Sabtu (9/7/2022) dini hari.

Baca juga :  Cegah Covid-19, TNI-Polri Gotong Royong Bersihkan Pasar Tegalcangkring

Cewek itu diketahui merupakan istri orang. “Korban berniat baik memberi tahu kalau tidak baik mengajak istri orang,” jelasnya.
Diduga pelaku tidak terima kalau dinasehati. Kemudian pelaku langsung pulang mengambil pisau, serta juga mengajak ceweknya pulang.

Setelah itu, pelaku datang dengan dibonceng keponakannya dan langsung menghampiri korban, serta langsung berusaha menusuk akan tetapi ditangkis korban.
Setelah itu, saudaranya lari ke jalan dan berlanjut berkelahi dan akhirnya pelaku berhasil menusuk tangan kanan korban dan lari di sebelah timur warung/kedai tersebut.

Baca juga :  Sekretariat DPRD Bangli Pindah Kantor Sementara

Ketika lari, korban tersandung dan jatuh. Saat itulah pelaku berhasil menusuk dadanya. “Saat ditusuk, saudara saya sempat melawan dan memegang pisau tersebut, yang mengakibatkan tangannya luka goresan cukup dalam. Pelaku langsung melarikan diri. Sementara keponakannya yang tidak tau apa-apa masih di lokasi dan dirinya tidak menyangka pamannya membawa pisau,” bebernya.

Sementara Kapolsek Negara, Kompol I Gusti Made Sudarma Putra seizin Kapolres Jembrana dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Kejadian di sebuah warung/kedai yang menjual minuman keras. Diduga saat itu, ada ketersinggungan dari pelaku. Kejadian awal pelaku pulang mengambil pisau dan tiba-tiba datang dan menusuk korban. Korban sempat menghindar dan berlari akan tetapi terjatuh kemudian ditusuk lagi.

Baca juga :  Minim Minat Warga Urus KIA

Pihaknya hingga saat ini masih melakukan penyelidikan dan pendalaman, serta juga memeriksa saksi-saksi. Pelaku juga sudah diamankan dalam waktu tidak sampai 2 jam. Korban sudah mendapat perawatan intensif di rumah sakit. (120)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini