Seorang Pengacara Dibekuk Polisi Gara-gara Ganja

selasa ganja
Ilustrasi barang bukti ganja. (DenPost.id/ist)

Padangsambian, DenPost.id
Tim Subdit II Direktorat Reserse Narkoba Polda Bali meringkus pengacara berinisial Wayan KK saat mengambil tempelan ganja di Padangsambian, Denbar, Sabtu (9/7/2022) pukul 21.00.
Menurut sumber polisi, Wayan KK sudah lama menjadi target polisi. Dia diketahui kerap memesan dan mengkonsumsi ganja.

Setelah beberapa pekan mengawasi tersangka, anggota Subdit II lantas memantau pergerakan tersangka. “Tersangka menuju kawasan Padangsambian untuk mengambil tempelan ganja di pinggir jalan. Petugas lantas menangkap dan menggeledah tersangka,” imbuh sumber polisi itu.

Baca juga :  Penumpang Bus Tanpa Masker Dihukum ”Push Up”

Dari tangan tersangka, polisi mengamankan barang bukti berupa 200 gram ganja. Pria yang juga pengusaha itu lantas dibawa ke Polda Bali. “Saat diinterogasi, tersangka mengaku akan membawa ganja itu ke salah satu tempat hiburan malam di kawasan Petitenget, Kuta Utara,” tegas polisi.

Lebih lanjut sumber itu menyebutkan tersangka akan membawa ganja ke tempat hiburan malam yang dikelolanya di kawasan Petitenget. “Dia pemilik tempat hiburan. Bisa saja ganja itu akan diedarkan atau pesanan dari pelanggan di tempat hiburan malam yang dikelolanya,” tegas polisi.

Mengenai informasi penangkapan anak pejabat yang juga pengacara itu, belum ada keterangan resmi dari Polda Bali. Kasubbid Penmas Bidang Humas Polda Bali, AKBP Made Rustawan, saat dimintai konfirmasi mengatakan belum mendapat informasi terkait pengungkapan kasus tersebut “Sementara belum ada informasi. Masih tunggu dari rekan-rekan di Dit Res Narkoba,” tegasnya. (yan)

Baca juga :  Kewalahan, RSUD Klungkung Ubah Ruang VIP Jadi Ruang Isolasi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini