Penghuni Kos Ditemukan Tewas Tergeletak di Lantai

picsart 22 07 13 11 13 46 084
EVAKUASI - Jenazah seorang penghuni kos saat dievakuasi ke RSUP Sanglah.

Padangsambian, DENPOST.id

Seorang penghuni kos berinisial SA (42) ditemukan tewas dengan tubuh membiru di kawasan Jalan Pulau Adi, Denpasar. Pria kelahiran Surabaya itu terkapar di lantai kamar tidur, Selasa (12/7/2022) sekitar pukul 17.30.

Kasi Humas Polresta Denpasar, Iptu Ketut Sukadi, mengatakan, peristiwa meninggalnya penghuni kos itu awalnya diketahui oleh petugas jaga kos, Anwar (41). Mulanya Anwar dihubungi oleh istri korban agar melihat kondisi suaminya di dalam kamar. “Korban SA tinggal sendiri di kos itu. Sedangkan istrinya tinggal di Surabaya. Istri korban curiga karena suaminya tak bisa dihubungi sejak Selasa pagi,” katanya, Rabu (13/7/2022).

Baca juga :  Masuk Daftar Tetap PSBB, Denpasar Tunggu Surat Resmi Pusat

Anwar lantas mengetok pintu kamar SA namun tidak ada jawaban. Anwar lantas meberi tahu pemilik kos dan bersama-sama mengecek kondisi SA ke lokasi. “Pintu kamar terkunci dari dalam. Anwar dan pemilik kos lantas melihat jendela sedikit terbuka. Setelah dilihat dari jendela, SA ditemukan tergeletak di lantai,” beber Sukadi.

Peristiwa itu lantas dilaporkan ke polisi dan pihak PMI Kota Denpasar. Kemudian pihak kepolisian dan mobil ambulans PMI tiba. Jenazah SA dibawa ke RSUP Sanglah. “Hasil penyelidikan petugas, korban meninggal karena sakit. Dugaan itu dipekuat setelah ditemukan berbagai jenis obat-obatan di atas meja dalam kamar,” tegasnya. (124)

Baca juga :  Penuhi Kebutuhan Masker Kain, Gugus Tugas Libatkan 50 Garmen

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini