Bus Trans Metro Dewata Tabrak Pengendara Motor Hingga Tewas

picsart 22 07 13 12 17 21 478
KECELAKAAN - Bus Trans Metro Dewata usai menabrak sepeda motor di Jalan Simpang Empat Jalan Gatot Subroto ke arah Jalan Cokroaminoto, Ubung, Denpasar Utara.

Padangsambian, DENPOST.id

Bus Trans Metro Dewata yang dikemudikan Abdul Rozak (41) menabrak sepeda motor di Jalan Simpang Empat Jalan Gatot Subroto ke arah Jalan Cokroaminoto, Ubung, Denpasar Utara, Selasa (12/7/2022) sekitar pukul 20.00. Sopir bus telah ditetapkan sebagai tersangka oleh penyidik Satlantas Polresta Denpasar.

Menurut informasi, kecelakaan tersebut berawal saat Bus Trans Metro Dewata DK 7466 AG dan sepeda motor Honda Beat DK 2429 OY yang dikendarai David Wariki (28) sama-sama melaju dari arah timur ke barat di Jalan Gatot Subroto. “Setibanya di traffic light di Simpang Empat Ubung lampu menyala merah. Bus dan motor Honda Beat (di kanan bus) berhenti,” kata sumber polisi, Rabu (13/7/2022).

Baca juga :  Mabuk, Bule Tabrakkan Diri ke Mobil

Setelah lampu menyala hijau, bus dan motor melaju beriringan. Dan, tiba-tiba tanpa mempedulikan kendaraan di sampingnya, sopir bus langsung banting setir ke kanan sembari memacu laju kendaraannya. Hingga akhirnya moto Honda Beat yang ditunggangi David Wariki ditabrak. Bukannya berhenti, bus malah tetap melaju usai menabrak motor. “Menurut saksi mata di lokasi, sopir bus ugal-ugalan dan nyelonong begitu saja,” bebernya.

Akibat peristiwa itu, pengendara motor kelahiran Manado itu tewas di lokasi kejadian. Korban mengalami luka di wajah dan kepala. “Jenazah David Wariki dibawa ke RSUP Sanglah. Sementara sopir bus tidak mengalami luka. Bus itu berhenti beberapa meter usai menabrak motor,” katanya.

Baca juga :  Tim Gabungan Tinjau Pasar Padangsambian

Sementara Kasi Humas Polresta Denpasar, Iptu Ketut Sukadi, saat dimintai konfirmasi mengatakan jika sopir bus telah ditetapkan sebagai tersangka. Dia saat ini ditahan di Polresta Denpasar. “Penyebab kecelakaan, karena sopir bus yang lalai tidak memperhatikan kendaraan lainnya dan memotong jalur secara tiba-tiba,” katanya. (124)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini