Taat Aturan, Pengendara Dihadiahi Sembako

picsart 22 07 15 16 50 26 986
RAZIA - Jajaran Satuan Lalu Lintas Polres Jembrana, Jumat (15/7/2022) melaksanakan razia disiplin berlalu lintas.

Negara, DENPOST.id

Jajaran Satuan Lalu Lintas Polres Jembrana, Jumat (15/7/2022) melaksanakan razia disiplin berlalu lintas yang dirangkai dengan bagi-bagi sembako.
Pengendara yang tidak melengkapi surat-surat kendaraan tidak ditindak melainkan diimbau agar melengkapi surat-surat kendaraannya.
Bagi pengendara yang tidak taat aturan tidak diberikan sembako. Untuk warga yang sudah melengkapi surat-surat kendaraan langsung diberikan sembako berupa telur, minyak dan beras.

Kasat Lantas Polres Jembrana, AKP Aan Saputra, mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan setiap hari Jumat. Setiap pengemudi roda empat maupun roda dua yang lengkap surat-suratnya dan patuh terhadap lalu lintas diberikan sembako.
Aan mengatakan, dalam kegiatan tersebut
pihaknya menyiapkan 15 paket beras masing-masing berisi 5 kg, telur sebanyak 50 kantong plastik yang masing-masing berisi 10 butir, kemudian minyak goreng sebanyak 50 botol.

Baca juga :  Capaian Vaksinasi di Pengambengan Rendah, Pemilik Perahu Diminta Aktif Sosialisasi

Dari evaluasi, Aan mengaku melihat tingkat kepatuhan lalu lintas sangat tinggi.
Termasuk dengan remaja pelajar yang kebanyakan membawa sepeda motor, yang setelah dicek sebagian besar lengkap. “Kita sebelumnya sudah melakukan imbauan-imbauan ke sekolah-sekolah dan juga para orangtua, jika menaiki sepeda motor harus lengkap administrasinya jangan sampai tidak memakai helm dan tidak membawa surat-surat,” ujarnya. (120)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini