CFD di Buleleng Disambut Antusias Warga

picsart 22 07 17 18 35 02 012
SUASANA CFD - Suasana Car Free Day (CFD) di area sepanjang Taman Kota Singaraja, Minggu (17/7/2022)

Singaraja, DENPOST.id

Setelah 2 tahun vakum akibat pandemi Covid-19, Pemerintah Kabupaten Buleleng kembali menggelar Car Free Day (CFD) supaya bisa membangkitkan semangat masyarakat untuk berekreasi. Kegiatan yang menarik animo masyarakat Buleleng itu, diselenggarakan di area sepanjang Taman Kota Singaraja, Minggu (17/7/2022).

Kegiatan CFD dimeriahkan Zumba dari Zin Tata dan Zin Laksmi, live music Rani Zumba dan Band, serta fun bike Singarun. Selain itu, ada giat vaksinasi diperuntukkan bagi masyarakat yang belum mendapatkan vaksinasi, baik itu tahap 1, 2, maupun booster.

Baca juga :  Koperasi di Buleleng Didorong Terapkan Digitalisasi

Ditemui di sela-sela CFD, Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Buleleng, Gede Gunawan mengatakan CFD hari ini merupakan kegiatan yang ditunggu-tunggu masyarakat, setelah sekian lama tertunda karena pandemi. Pihaknya mengatakan dengan terselenggaranya kegiatan ini dapat dijadikan sarana meningkatkan imunitas dengan berolahraga dan berekreasi, sehingga menjadikan masyarakat Buleleng selalu tetap sehat.

“Dengan kita semua dalam kondisi yang sehat, maka nantinya bisa bersama-sama ikut berpartisipasi dalam pembangunan di Kabupaten Buleleng ini,” ucap Gunawan.

Baca juga :  Peralihan Lalin Pembangunan Jembatan di Sumbersari Mulai Dilakukan

Lebih lanjut Gunawan menyebutkan CFD ini menjadi sarana berkreatiflvitas, bertemu dan berolahraga bagi seluruh elemen masyarakat, serta sebagai media bagi pelaku UMKM memasarkan produknya untuk menggeliatkan roda perekonomian di Kabupaten Buleleng.

Sementara Ninda, salah satu masyarakat yang mengikuti CFD mengungkapkan kebahagiaannya atas terselenggaranya kembali CFD di Kabupaten Buleleng, dan mendukung kegiatan ini agar dilaksanakan berkelanjutan. (118)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini