Puluhan Penghuni Rutan Gianyar Divaksin

picsart 22 07 18 18 51 25 148
VAKSINASI - Warga binaan pemasyarakatan Rutan Kelas II B Rutan Gianyar, saat menjalani vaksinasi, Senin (18/7/2022).

Gianyar, DENPOST.id

Puluhan penghuni rumah tahanan (Rutan) keluarga binaan pemasyarakatan Kelas II B Gianyar, mendapat suntikan vaksinasi, baik tahap I, II dan III (boster). Vaksinasi dilakukan tenaga dari tim Dokes Polres Gianyar, di Rutan Kelas II B Gianyar, Senin (18/7/2022).

Kepala Rutan Kelas II B Gianyar, Muhammad Bahrun mengatakan vaksinasi Covid-19 dilakukan guna mendukung program pemerintah. Vaksinasi bekerjasama dengan tim vaksinasi dari Polres Gianyar, dipimpim dr. Ni Putu Rusdini bersama 4 orang petugas lainnya.

Baca juga :  Lima Kelompok Diberikan Bantuan Sarana Budidaya Rumput Laut

Kegiatan dimulai dengan pemeriksaan tensi dan kelayakan vaksin, kemudian dilanjutkan vaksinasi secara bergantian. Sebanyak 157 orang yang mendapatkan vaksin hari ini sebanyak 44 orang dengan rincian 35 vaksin ketiga (booster), 5 orang vaksin kedua, dan 5 orang vaksin pertama.

Untuk jenis vaksin yang diberikan adalah AstraZeneca. Selain untuk warga binaan pemasyarakatan, vaksinasi juga diberikan kepada keluarga pengunjung atau keluarga pegawai yang belum divaksin dan kebetulan berada di lingkungan Rutan Gianyar.

Baca juga :  Pengelolaan Sampah di Taro Sudah Mulai Menghasilkan

“Semoga para warga binaan pemasyarakatan Rutan Gianyar, semakin sehat dan bisa terhindar dari Covid-19,” harap Muhammad Bahrun. (116)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini