Tabrakan Antara Motor di Lukluk, Satu Orang Tewas

picsart 22 07 19 10 19 46 544
TEWAS - Pengendara motor, Doni Wita Sugino, tewas usai terlibat kecelakaan di Jalan Raya Lukluk.

Mangupura, DENPOST.id

Kecelakaan maut yang melibatkan dua motor terjadi di Jalan Raya Lukluk, utara SPBU di Banjar Delod Perempatan Lukluk, Mengwi, Badung, Senin (18/7/2022) malam. Salah seorang pengendara motor, Doni Wita Sugiono tewas akibat mengalami cedera kepala berat (CKB).

Kasi Humas Polres Badung, Iptu Ketut Sudana, mengatakan, kecelakaan tersebut berawal ketika motor Honda Beat putih yang dikendarai Doni melaju dengan kecepatan tinggi di jalur lurus Jalan Raya Lukluk. “Doni yang beralamat di Jalan Gunung Andakasa, Denpasar Barat itu datang dari arah utara ke selatan,” katanya, Selasa (19/7/2022).

Baca juga :  Pria Bulgaria Gunakan Kamera Super Mini Bobol Data Nasabah

Setibanya di lokasi kejadian, Doni mendahului kendaraan di depannya dan mengambil haluan terlalu ke kanan. Hingga akhirnya, Doni menabrak bagian kanan sepeda motor yang datang dari arah berlawanan. “Kecelakaan tak terhindarkan karena saat kejadian kondisi jalan cukup padat. Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 20.00,” ucap Sudana.

Doni dan motornya terlempar beberapa meter dari lokasi tabrakan. Sementara pengendara motor yang ditabrak Doni juga terjatuh. “Karena mengalami cedera ringan, pengendara motor yang ditabrak Doni meninggalkan lokasi sebelum petugas kepolisian datang. Jenazah Doni dibawa ke RSU Mangupura. Dia tewas akibat CKB,” tegasnya. (124)

Baca juga :  Warga Isoman Terima Sembako dan Nasi Bungkus

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini