Terduga Pelaku Ditangkap, Naya Alami Penyiksaan Sebelum Dibuang

picsart 22 07 20 15 50 32 750
DITANGKAP - Ibu kandung Naya, Dwi Novita Murti (33) asal Banyuwangi dan kekasihnya, Yohanes Paulus Maniek Putra (40) sesaat setelah ditangkap dan diamankan di Polsek Densel.

Sanur, DENPOST.id

Aparat Unit Reskrim Polsek Denpasar Selatan (Densel), Rabu (20/7/2022) berhasil menangkap terduga pelaku penganiayaan dan penelantaran terhadap Naya, seorang bocah perempuan berusia 4 tahun. Kedua pelaku adalah ibu kandung Naya yakni Dwi Novita Murti (33) asal Banyuwangi dan Yohanes Paulus Maniek Putra (40) yang merupakan pacar ibu Naya (bukan ayah tiri).

Kapolsek Denpasar Selatan, Kompol I Made Teja Dwi Permana, mengatakan, kedua pelaku ditangkap saat sedang bersembunyi di salah satu kos di Jalan Kerta Dalem Sari II No.8, Sidakarya, Denpasar Selatan, Rabu (20/7/2022) sekitar pukul 10.00. “Keduanya merupakan pasangan kekasih yang tinggal bersama di lokasi. Mereka belum menikah (kumpul kebo),” katanya, seraya mengungkapkan keduanya telah diamankan ke Mapolsek Denpasar Selatan.

Baca juga :  Ketua DPRD Jembrana Positif Covid-19

Diungkapkan Teja, setelah diinterogasi, aksi penganiayaan terhadap korban dilakukan Yohanes dan disaksikan oleh Novita. Pria asal Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) itu menyiksa korban dengan memukul perut korban sebanyak dua kali, menyuruh push up serta lari hingga lelah, menarik dan menekuk kaki kanan dilipat ke belakang kepala hingga paha korban patah. Tidak hanya itu, lanjut Teja, pelaku juga mengaku menenggelamkan korban enam kali ke ember besar.

Setelah korban lemas dan kesakitan hingga tidak bisa menangis, bocah malang itu lantas dibawa ke Jalan Bedugul tepatnya di depan Kios Masage, Desa Sidakarya, Denpasar Selatan. “Alasan pelaku Yohanes melakukan penganiayaan kepada Naya karena Naya katanya tidak mau tidur dan jika ditanya tidak mau menjawab,” papar Made Teja.

Baca juga :  Rekayasa Perampokan, Ardiasih Terinspirasi dari Medsos

Yohanes juga mengaku enam kali menganiaya korban dengan cara menjambak rambut, memukul menggunakan sisir, menampar wajah dan menendang pinggul korban. “Kami masih memeriksa kedua pelaku. Nanti perkembangannya kami sampaikan lagi,” tegasnya. (124)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini