Jatuh dari Lantai Empat Hotel, Turis Australia Tewas

bule jatuh 1
TEWAS - Seorang WNA asal Australia tewas terkapar di atas deck pool Hotel The Haven Jalan Raya Seminyak, Kuta, Rabu (20/7/2022) sekitar pukul 20.00.

Kuta, DENPOST.id

Seorang Warga Negara Asing (WNA) asal Australia, DSJ (45) tewas mengenaskan usai terjatuh dari lantai empat Hotel The Haven Jalan Raya Seminyak, Kuta, Rabu (20/7/2022) sekitar pukul 20.00. Diduga korban jatuh dalam kondisi mabuk. Meski demikian polisi masih menyelidiki penyebab pastinya.

Kasi Humas Polresta Denpasar, Iptu Ketut Sukadi, mengatakan, awalnya salah seorang staf hotel melihat tamu di lantai empat kamar 403 menggendor-gedor jendela sembari teriak-teriak. Setelah dicek, tamu yang tinggal di kamar tersebut adalah korban yang baru cek in beberapa jam sebelumnya. “Staf tersebut lantas memanggil satpam untuk diajak mengecek ke kamar korban,” katanya, Kamis (21/7/2022).

Baca juga :  Serap Produksi Kedelai Petani, Dinas Pertanian Badung Gandeng Pengusaha Tahu

Staf dan satpam hotel lantas menggedor pintu kamar. Namun tidak ada jawaban. Meski demikian, korban masih terdengar teriak-teriak dan menggedor jendela di dalam kamar. “Tak berselang lama, kedua saksi mendengar suara orang jatuh di deck pool (terbuat dari kayu keras) lantai bawah. Keduanya lantas turun, dan mereka melihat korban tergeletak di deck pool,” imbuh Sukadi.

Peristiwa tersebut lantas dilaporkan ke Polsek Kuta. Saat dilakukan olah TKP, korban tergeletak dengan tangan kiri di samping badan, tangan kanan menekuk di samping kepala. Johnaton tidak memakai baju, dan hanya memakai celana pendek warna hitam corak tentara. “Sedangkan kondisinya, pupil mata melotot, kaki kiri bagian pergelangan patah, tangan kanan bagian pergelangan patah, tangan kiri terdapat luka gores diduga akibat kena pagar kayu di balkon dan kepala belakang mengeluarkan darah akibat tempurung belakang pecah terbentur lantai kayu di bagian deck pool,” paparnya.

Baca juga :  Curi HP Turis, Dua Waria Dijebloskan ke Sel

Jenazah korban selanjutnya dibawa ke RSUP Sanglah. Dan, hasil pemeriksaan CCTV menunjukkan, korban masuk ke dalam kamar seorang diri dan berjalan sempoyongan. “Penyebab korban terjatuh masih diselidki,” tandas Sukadi. (124)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini