Perempuan Kazakhstan Lukai Tangan dengan Pisau

picsart 22 07 22 14 41 38 119
LEMAS - Aisha berada di atas tempat tidur dalam keadaan lemas akibat banyak keluar darah.

Mangupura, DENPOST.id

Perempuan asal Kazakhstan, AM (32) diduga berupaya bunuh diri di salah satu Homestay Jalan Pantai Berawa Gang Tunjung, Desa Tibubeneng, Kuta Utara, Badung, Jumat (22/7/2022) sekitar pukul 04.30. AM nekat melukai lengan kirinya dengan pisau.

“Masih didalami penyebab AM mencoba bunuh diri. Saat dievakuasi dari kamar homestay, dia dalam kondisi lemas dan tubuhnya beraroma alkohol,” kata Kasi Humas Polres Badung, Iptu Ketut Sudana.

Baca juga :  Petenis Meja Jakarta Singkirkan Thailand di Final Internasional Tabble Tennis Championship 2022

Dilanjutkannya, percobaan bunuh diri yang dilakukan AM awalnya dilaporkan ke Polsek Kuta Utara oleh teman lelakinya, PK (28) asal Switzerland. “PK yang tinggal di Guest House Jalan Munduk Catu, Canggu, Kuta Utara itu panik ke kantor polisi. Dia memohon bantuan karena teman wanitanya telah melakukan upaya bunuh diri dengan melukai tangannya,” ucap Sudana.

Saat itu PK menunjukan foto tangan AM mengalami luka terbuka. Selanjutnya aparat Polsek Kuta Utara mendatangi lokasi kejadian. Petugas masuk ke dalam kamar yang tak terkunci. Setibanya di dalam kamar, petugas melihat situasi kamar yang berantakan dengan banyak darah pada kasur dan lantai menuju kamar mandi. Sedangkan AM berada di atas tempat tidur dalam keadaan telanjang dan lemas akibat banyaknya darah keluar. “AM kemudian dibawa ke menuju Rumah Sakit Garba Med,” tandasnya. (124)

Baca juga :  Laksanakan PTM, Pengawasan 3M Harus Ketat

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini