Camat Kutsel Akan Kembali Panggil Apjatel

picsart 22 07 22 19 54 12 627
BELUM DIPINDAH - Tiang provider yang dipasang di lahan warga Jalan Pratama Nusa Dua, yang belum dipindah.

Nusa Dua, DENPOST.id

Adanya tiang provider di lahan warga yang belum dipindah dibenarkan Camat Kutsel, Ketut Gede Arta, yang dikonfirmasi, Jumat (22/7/2022). Gede Arta memaparkan pihaknya memang menerima pengaduan dari warga di Jalan Pratama, terkait adanya beberapa tiang yang ditanam di lahan.

Pihaknya sudah menindaklanjuti keluhan warga tersebut, dengan berkoordinasi dengan pihak Asosiasi Penyedia Jasa Layanan Telekomunikasi (Apjatel), sehingga beberapa tiang sudah dipindah. “Ini kan ada perkumpulannya di Kutsel, dan sudah kami koordinasikan sehingga langsung dipindah,” ujarnya.

Baca juga :  Kakesdam Sebut Isoter Milik Kodam IX/Udayana Mulai Sepi Pasien

Sedangkan sisanya kemungkinan atau patut diduga yang memasang tidak masuk di dalam organisasi ini, sehingga belum bisa dipindah. Karena biasanya masing-masing tiang ada kode pemiliknya melalui cat yang ditorehkan di atas tiang tersebut.

Untuk memastikan ini, pihaknya akan kembali memanggil pihak Apjatel untuk melakukan koordinasi tahap dua. Sebab, selain permasalahan tiang, kabel yang semrawut juga sempat menjadi keluhan.

Karenanya melalui koordinasi tahap kedua yang direncanakan Senin mendatang, akan dipastikan siapa pemilik tiang yang belum dipindah tersebut. Jika pemiliknya anggota Apjatel akan diminta untuk segera menindaklanjutinya. “Kalau tidak jelas pemiliknya ya kita akan tindak seperti ketentuan yang sudah pernah kita lakukan berkoordinasi dengan Apjatel,” tegasnya, sembari mengimbau agar pemasangan tiang ke depan hendaknya memperhatikam estetika dan berkoordinasi dengan pemilik lahan jika ada di lahan pribadi. (113)

Baca juga :  Gelar Pesta Tahun Baru, Kapolres Klungkung Ancam Tindak Tegas

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini