Seorang Remaja Diduga Digilir di Gudang Kayu di Klungkung

picsart 22 06 28 20 07 43 720
Ilustrasi

Semarapura, DENPOST.id

Kasus kejahatan seksual terhadap seorang remaja putri berusia 17 tahun diduga terjadi di wilayah Klungkung. Korban asal Kecamatan Manggis, Karangasem diduga disetubuhi secara bergilir oleh dua orang buruh berinisial WJ (20) dan KM (20) asal Kubu, Karangasem, di sebuah gudang kayu di Kecamatan Dawan, Klungkung, Kamis (21/7/2022) malam.

Informasi yang diperoleh di lapangan pada Sabtu (23/7/2022) menyebutkan, kasus ini
berawal ketika korban mendapat pesan WhatsApp dari terlapor (WJ) yang intinya mengajak bertemu pada Kamis (21/7/2022) sekitar pukul 22.00 Wita. Setelah bertemu, WJ kemudian mengancam korban akan menyebarkan sebuah video yang korban tidak tahu isinya.

Baca juga :  Sejumlah Layanan Kesehatan RSUD Gema Santi Nusa Penida Ditutup

Karena merasa takut, korban kemudian mengikuti ajakan WJ yang saat itu ditemani KM (terlapor). Nah, setelah tiba di sebuah gudang kayu di wilayah Dawan, kedua terlapor (WJ dan KM) kemudian mengajak dan memaksa korban untuk berhubungan badan. Awalnya korban menolak ajakan kedua terlapor. Tapi karena diancam dengan akan menyebarkan video tersebut, korban akhirnya mau disetubuhi secara bergilir oleh kedua terlapor.

Setelah selesai melakukan hubungan badan, terlapor kemudian mengantar korban pulang ke rumahnya. Namun saat tiba didepan rumah, mereka kepergok oleh kakak korban yakni I ACP bersama ayahnya MG, Jumat (22/7/2022) sekitar pukul 02.30 Wita. Karena tidak terima dan merasa anaknya dibawa oleh laki-laki yang tidak dikenal, akhirnya orang tua korban melaporkan kejadian tersebut ke Polres Klungkung.

Baca juga :  Klungkung Siapkan Ruang Isolasi di Pulau Nusa Penida dan Lembongan

Kasi Humas Polres Klungkung, Iptu Agus Widiono, belum bisa dimintai konfirmasi terkait kasus tersebut. Saat dihubungi via WA, nomornya aktif tapi belum dijawab. (119)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini