Melalui “Customer Gathering”, MMKSI Perkenalkan New Colt L300 ke Konsumen Loyal di Bali

picsart 22 07 24 18 11 14 747
NEW COLT L300 - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), saat memperkenalkan New Colt L300 melalui acara bertajuk “New Colt L300 5uper Launch Customer Gathering” pada, Jumat (22/7/2022), di Restauran Hongkong Garden, Denpasar.

SETELAH memperkenalkan model legendaris New Colt L300 secara virtual pada, 28 Juni 2022, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), kali ini memberi kesempatan pada konsumen loyal untuk melihat dan mengetahui langsung detail dari model ini melalui acara bertajuk “New Colt L300 5uper Launch Customer Gathering” pada, Jumat (22/7/2022), di Restauran Hongkong Garden, Denpasar.

Customer gathering ini dihadiri konsumen loyal dan juga konsumen prospek New Colt L300. Even ini, merupakan rangkaian acara yang kedepannya juga akan dilaksanakan di 25 kota di Indonesia.

“Acara customer gathering ini kami hadirkan khusus bagi pada konsumen loyal kami. Di mana, kami memperkenalkan langsung produk unggulan kami yang telah menemani konsumen lebih dari 40 tahun dan yang akan membantu bisnis para konsumen. Komitmen kami bagi Indonesia, adalah untuk selalu menghadirkan produk, layanan, serta penawaran yang dapat menjawab kebutuhan para konsumen kami yang pada akhirnya dapat memberikan keuntungan yang maksimal untuk para penggunanya. Ini merupakan acara gathering offline pertama dengan konsumen, setelah lebih dari dua tahun berada di kondisi pandemi. Kami berharap dengan acara ini, para konsumen mendapatkan gambaran jelas mengenai keuntungan apa saja yang ditawarkan oleh New Colt L300 untuk keberlangsungan bisnis mereka dan keluarga, sekaligus menjadi sarana silaturahmi dan mempererat hubungan kami dengan konsumen guna mendengarkan masukan yang bermanfaat untuk meningkatkan layanan MMKSI,” kata Product Marketing Planning Manager of PT MMKSI, Nobusuke Mori.

Baca juga :  Cegah Penularan Covid-19, BWS Disiplinkan Prokes di Proyek

Sementara Head of Sales Region 4 PT MMKSI, Dessu Herdianto menerangkan New Colt L300 menggunakan mesin baru sesuai standar Euro4, maka konsumsi BBM jadi lebih efisien. “Dari hasil tes yang dilakukan, konsumsi BBM lebih hemat dari produk sebelumnya yang masih Euro2,” terang Dessu.

Di Indonesia, L300 menjadi fenomena karena bisa lama bertahan. Mitsubishi Motor pun terus mempertahankan dan mengembangkan kendaraan niaga ringan yang dalam beberapa dekade menunjukkan performa penjualan positif dan selalu mempertahankan posisinya sebagai market leader. Di area Bali, Mitsubishi Colt L300 ini memiliki pangsa pasar sebesar 50% dengan rata-rata penjualan sebanyak 20 unit setiap bulannya di tahun 2022. Dengan angka dan penjualan yang positif tersebut, menjadikan model ini pemimpin di segmennya dan juga telah menjadi bukti nyata keunggulan, serta kualitasnya dalam membantu mengembangkan bisnis konsumen di Indonesia.

Baca juga :  Sanglah Rawat Tiga WNA Diduga Terjangkit Corona, Satu Negatif

Untuk banderol harga yang ditawarkan, yakni untuk Pick-up Flat Deck Rp239,3 juta. Sedangkan Cabin Chassis dibanderol harga Rp237 juta. “Kami optimis dengan hadirnya New Colt L300. Peluangnya sangat terbuka, apalagi kondisi Bali sudah mulai pulih,” ungkap Branch Manager PT Bumen Redja Abadi, Imam Bonjol, Sihono.

Sihono yakin dengan melihat mobilitas masyarakat yang mulai tinggi roda bisnis pun ikut bergerak. Apalagi dengan kemunculan produk baru yang benefitnya sangat banyak plus didukung program pemerintah untuk emisi gas buang di Euro 4 ini. “Dengan melihat peluang yang ada, kami optimis apalagi didukung juga oleh rekan-rekan leasing juga ada waktu kredit sampai 5 tahun dan tenor juga ada DP kecil banget 10%. Jadi, ini sangat menarik dan ada juga bunga murah sampai dengan 0% sangat menggairahkan kami. Kami sangat optimis apalagi dari ATPM sendiri sangat suport banyak program juga. Dengan peluncuran New Colt L300 Euro 4 ini, kita bersama-sama yakin bahwa kita akan berhasil,” ucap Sihono. (eka)

Baca juga :  Selasa, 20 Pasien Sembuh dan 42 Orang Positif Covid-19

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini