Pasien Anak di RSU Negara Dapat Kejutan

picsart 22 07 25 13 56 55 390
BALON - Pasien anak diberikan bingkisan dan balon oleh tim medis RSU Negara serta dihibur agar mereka semangat untuk sembuh.

Negara, DENPOST.id

Jajaran Rumah Sakit Umum Daerah Negara (RSUD Negara), Senin (25/7/2022) memberi kejutan kepada pasien anak-anak yang dirawat di rumah sakit.
Anak-anak diberikan bingkisan dan balon. Ini memotivasi agar pasien anak semangat untuk sembuh.

Menurut Direktur RSU Negara, dr. Ni Putu Eka Indrawati, kegiatan ini juga merupakan rangkaian peringatan Hari Anak Nasional (HAN) serta pasien agar lebih dekat dengan para perawat dan juga dokter yang menanganinya. Dengan begitu pasien akan merasa nyaman, sehingga bisa mempercepat proses penyembuhan.

Baca juga :  Dandim Ingatkan Anggota Tak Terlibat Narkoba

Yang menjadi sasaran dalam kegiatan tersebut adalah anak-anak yang dirawat di ruangan rawat inap, klinik anak, ruang tunggu IRJ, pasien IGD dan ruang isolasi.
“Dalam kegiatan ini kami memberikan perhatian kepada anak-anak yang dirawat di rumah sakit. Kami memberi bingkisan kepada anak-anak yang dirawat di ruang rawat inap, pasien poliklinik, pasien IGD, ruang isolasi, klinik anak dan ruang tunggu IRD. Totalnya ada 30 orang anak yang menerima bingkisan,” terangnya.

Dikatakan juga, kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan motivasi agar pasien anak lebih ceria saat dirawat, sehingga mereka bersemangat dan mempercepat kesembuhannya. (120)

Baca juga :  Polisi Bangli Donor Darah di Masa Pandemi Covid-19, Prokes Ketat Jadi Pedoman

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini