Diduga Tersengat Listrik, Buruh Bangunan Tewas

picsart 22 07 26 17 52 09 640
EVAKUASI - Korban Solehan saat dievakuasi menggunakan mobil ambulans menuju RS.

Gianyar, DENPOST.id

Seorang buruh bangunan, Solehan (41) tewas di sebuah bangunan restoran di Jalan By-pass Dharma Giri, Buruan, Blahbatuh, Gianyar, Senin (25/7/2022) sekitar pukul 22.00 Wita. Korban yang beralamat di Dusun Kranjan 1, RT/RW 001/001, Desa Andongrejo, Kecamatan Tempurejo, Kabupaten Jember, Jawa Timur itu diduga tewas tersengat listrik.

Menurut informasi pada Selasa (26/7/2022), korban saat itu tengah bekerja di lantai dua bangunan. Sementara saksi Hartono bekerja di lantai tiga. Tiba-tiba Hartono mendengar teriakan dari teman-teman yang bekerja di lantai dua bahwa ada teman yang terkena sengatan arus listrik. Mendengar teriakan tersebut, Hartono turun dan melihat korban Solehan sudah telentang di balkon lantai dua tempat korban bekerja mengelas. Korban diduga tersengat arus listrik saat menggeser lampu penerangan di TKP. Korban kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Sanjiwani Gianyar.

Baca juga :  Puluhan Reklame di Gianyar Ditertibkan

Berdasarkan keterangan dokter piket UGD. RSU Sanjiwani Gianyar, dokter Ni Ketut Suartini bahwa saat tiba di UGD RSU Sanjiwani Gianyar korban sudah dalam keadaan meninggal dunia.
Kapolsek Blahbatuh, Kompol Ketut Suharto Giri, mengatakan, begitu menerima laporan, malam itu polisi langsung mendatangi TKP.
Atas kejadian tersebut, pihak keluarga dikatakan menerima dan mengikhlaskan kematian korban sebagai musibah dan tidak akan menuntut siapa pun.
Korban langsung dipulangkan ke Jember, Jawa Timur untuk dimakamkan. (116)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini