Rumah Kontrakan di Lokasi Padat Penduduk Terbakar

picsart 22 07 27 13 33 33 988
TERBAKAR - Rumah di Jalan Uluwatu Gang Naruto, Banjar Kubu Alit, Kedonganan, Kuta, Badung, terbakar, Selasa (26/7/2022) malam.

Kuta, DENPOST.id

Warga di Jalan Uluwatu Gang Naruto, Banjar Kubu Alit, Kedonganan, Kuta, Badung panik melihat kobaran api dari salah satu rumah warga, Selasa (26/7/2022) sekitar pukul 20.00. Kebakaran yang terjadi di lingkungan padat penduduk itu juga diiringi suara ledakan bersumber dari barang elektronik yang dilalap api.

Kasi Humas Polres Badung, Iptu Ketut Sukadi, mengatakan, yang terbakar merupakan rumah kontrakan. Selain bangunan rumah, barang-barang pemiliknya juga dilalap api. Mulai dari kulkas, lemari, sound system, TV, pakaian, perkakas dapur dan perlengkapan rumah tangga lainnya. “Rumah ditempati Asgari (60). Saat kejadian dia sedang berada di Nusa Dua, Kuta Selatan,” katanya, Rabu (27/7/2022).

Baca juga :  Lulus Sekolah, Dua Remaja Bobol Konter HP

Asgari mengetahui rumahnya terbakar setelah dihubungi oleh tetangganya. Dari Nusa Dua, dia melihat rumahnya. “Asgari mendapati rumahnya tinggal tembok dan puing-puing,” ujar Sukadi.

Sukadi mengatakan, berdasarkan keterangan saksi di lokasi, kebakaran diawali dengan munculnya asap pekat di rumah nomor 8 tersebut. “Warga sempat mendobrak pintu agar segera berupaya memadamkan api. Dan diketahui api dari dapur dan sudah mulai menjalar ke ruangan. Dan terdengar kompor gas meledak sehingga warga menghindar,” katanya.

Baca juga :  Persiapkan PTM di Petang, Disdikpora Data Guru

Petugas yang melakukan olah TKP menduga kebakaran dipicu adanya korsleting listrik. “Untuk mengetahui lebih jelas sebab-sebab kebakaran itu, perlu kiranya dilakukan pemeriksaan Lab Forensik Dari Puslabfor Denpasar,” pungkas Sukadi. (124)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini