Jelang KTT G20, Polres Badung Bersihkan Pantai dan Lepas Tukik

picsart 22 07 28 12 50 29 034
LEPAS TUKIK - Personel Polres Badung melepaskan ratusan tukik di Pantai Seseh, Mengwi, Badung.

Mangupura, DENPOST.id

Jelang dilaksanakan KTT G20 di Bali, puluhan personel Polres Badung membersihkan sampah di pesisir pantai. Selain itu petugas juga melepaskan ratusan tukik di Pantai Seseh, Mengwi, Badung, Kamis (28/7/2022) pagi.

Kapolres Badung, AKBP Leo Dedy Defretes, mengatakan, selain masalah keamanan, menjaga kebersihan, keindahan dan ekosistem alam juga menjadi fokus Polri.
Ratusan personel Polres Badung termasuk para polwan dan bhayangkari diterjunkan dalam pelaksanaan bakti sosial tersebut. “Kegiatan ini juga dalam rangka HUT Polwan dan Bhayangkari tahun 2022,” beber Leo.

Baca juga :  Pantai Kuta Dibuka, Satgas Pantai Ingatkan Prokes

Menurut polisi kelahiran Manado ini, melalui kegiatan bakti sosial Polres Badung memberikan contoh dan teladan untuk masyarakat. Termasuk berbaur dengan masyarakat. “Tahun ini kita jadi tuan rumah penyelenggaraan KTT G-20 yang dipusatkan di Nusa Dua, Kuta Selatan. Kami dari kepolisian berharap agar masyarakat sama-sama menciptakan kondusifitas Kamtibmas. Selain itu, menjaga lingkungan, utamanya kawasan objek wisata,” tandasnya. (124)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini