Dua Siswa SDN 28 Dangri Terpapar Covid-19, Pembelajaran Kembali Dilakukan Secara Daring

picsart 22 07 28 21 38 16 696
PEMBELAJARAN DARING - Pembelajaran SDN 28 Dangri, yang dilakukan secara daring.

Dangri Kangin, DENPOST.id

Dua siswa SDN 28 Dangin Puri (Dangri) di Jalan Kamboja, Desa Dangri Kangin, Kecamatan Denpasar Utara, terkonfirmasi terpapar Covid-19. Karena itu, pembelajaran yang sebelumnya berjalan normal dengan tatap muka, kini dilakukan secara dalam jaringan (Daring).

Jubir Satgas Penanganan Covid-19 Kota Denpasar, I Dewa Gede Rai yang dikonfirmasi, Kamis (28/7/2022), membenarkan ada dua siswa SDN 28 Dangri yang positif Covid-19. “Dari 26 Juli sampai 8 Agustus 2022, pembelajaran di SDN 28 Dangri dilakukan secara daring. Hal ini karena sesuai standar operasional prosedur (SOP), jika ada siswa yang positif Covid-19, maka pembelajaran tatap muka ditutup sementara sampai 14 hari ke depan,” kata Dewa Rai.

Baca juga :  Hanya Mampu di Babak Penyisihan Kejurprov, PBSI Klungkung Evaluasi Atletnya

Dewa Rai juga mengingatkan sekolah-sekolah lainnya supaya tetap protokol kesehatan (Prokes) ketat, apalagi secara nasional kasus Covid-19 meningkat. “Selama 14 hari ke depan dilakukan secara daring, maka area dan dalam ruangan SDN 28 Dangri akan disemprot desinfektan. Selain itu, prokes untuk SDN 28 Dangri akan diperketat lagi,” ujarnya.

Lalu bagaimana hasil pemantauan dua siswa yang terpapar Covid-19? Dewa Rai mengungkapkan kedua siswa itu, sudah mulai membaik. “Kedua siswa itu mengalami gejala ringan, namun sebelumnya karena sakit dan dites maka keluarlah hasilnya positif Covid-19,” tandasnya. (112)

Baca juga :  Pedagang di Pasar Wangaya Kerauhan, Pengunjung Terkejut

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini