Perempuan Paruh Baya Tewas di Bawah Jembatan Titi Gantung

picsart 22 07 29 17 20 01 190
EVAKUASI - Seorang perempuan berinisial IG (50) ditemukan tewas di bawah Jembatan Gantung, Desa Sangeh, Abiansemal, Badung, Jumat (29/7/2022) siang.

Mangupura, DENPOST.id

Seorang perempuan berinisial IG (50) ditemukan tewas di bawah Jembatan Titi Gantung, Desa Sangeh, Abiansemal, Badung, Jumat (29/7/2022) siang. IG sebelumnya diduga menceburkan diri dari atas jembatan.

Jenazah IG ditemukan sekitar pukul 12.25. “Tidak ada yang melihat korban melompat. Kemungkinan saat situasi di lokasi sepi,” kata Kasi Humas Polres Badung, Iptu Ketut Sudana.

Dilanjutkannya, jenazah IG awalnya dilaporkan oleh anaknya berinisial DJ (19). Awalnya, DJ melihat ibunya keluar rumah jalan kaki membawa tongkat sekitar pukul 04.00. Namun hingga siang, IG tak kunjung pulang ke rumah.

DJ yang masih berstatus pelajar itu mulai khawatir karena ibunya memiliki riwayat sakit stroke dan kanker payudara. “Anak korban lantas mencari keberadaan ibunya dengan menyusuri jalan raya arah Sangeh. Sampai jembatan, dia melihat sandal korban berada di sebelah utara jembatan,” ungkapnya.

Baca juga :  Trek-Trekan Saat Wabah Corona, Belasan Muda-Mudi Ditangkap

DJ sembari mencari keberadaan ibunya menghubungi ayahnya. Korban akhirnya ditemukan dalam posisi telungkup di bawah jembatan. “Berdasarkan adanya laporan dari keluarga, anggota Bhabinkamtibmas berkoordinasi dengan BPBD kemudian mengevakuasi jenazah. Dari hasil olah TKP dan keterangan saksi-saksi, korban diduga bunuh diri dengan cara melompat dari jembatan. Dugaan awal motifnya depresi,” tandasnya. (124)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini