Purnawirawan Polisi Ditemukan Tewas di Kamar Kontrakan

picsart 22 08 01 11 19 03 834
EVAKUASI - Jenazah I Gusti Putu E (61) saat dievakuasi, Senin (1/8/2022) sekitar pukul 01.00.

Padangsambian, DENPOST.id

Seorang purnawirawan polisi, I Gusti Putu E (61) ditemukan tewas di dalam kamar kontrakan di kawasan Jalan Buana Raya, Padangsambian Kelod, Denpasar Barat, Senin (1/8/202) sekitar pukul 01.00. Petugas Inafis Polresta Denpasar masih melakukan olah TKP untuk mengetahui penyebab kematian pria kelahiran Gianyar itu.

Kasi Humas Polresta Denpasar, Iptu Ketut Sukadi mengatakan, peristiwa tersebut awalnya dilaporkan oleh salah seorang warga. “Saksi curiga karena korban tidak bergerak di atas kasurnya. Pintu kamar korban terbuka dan saksi yang melintas di depan kamarnya melihat jika korban dengan posisi tidur terlentang di atas kasur, kaki menyentuh lantai,” bebernya.

Baca juga :  Pria Bertato Itu Ternyata ‘’Krama’’ Yangbatu, Denpasar

Saksi yang curiga lantas memberitahu warga lainnya untuk mengecek ke dalam kamar. Setelah diperiksa ternyata korban telah meninggal. Saat itu, korban menggunakan helm, kaca mata, jaket hitam abu, baju kemeja warna biru, celana panjang kain hijau. “Kondisi jenazah korban sudah kaku,” beber Sukadi.

Hasil olah TKP petugas, tidak ditemukan tanda atau bekas kekerasan dan ada cairan dalam kemaluan. “Jenazah korban telah dibawa ke RSUP Sanglah. Petugas masih memastikan penyebab meningalnya Putu Enteg,” pungkasnya. (124)

Baca juga :  Satpol PP Denpasar Koordinasi dengan KPU Terkait Masalah Ini

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini