Pasar Senggol Beringkit Dibuka, Pedagang Gratis Tiga Bulan

picsart 22 08 01 16 21 17 195
PASAR SENGGOL - Pembukaan Pasar Senggol di halaman parkir Pasar Umum Beringkit, Minggu (31/7/2022) malam.

Mangupura, DENPOST.id

Direktur Utama (Dirut) Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Pasar Mangu Giri Sedana, I Made Sukantra, membuka Pasar Senggol di halaman parkir Pasar Umum Beringkit, Minggu (31/7/2022) malam. Dalam pembukaan pasar senggol tersebut, pihak Perumda menggandeng komunitas musik untuk mengisi hiburan di malam hari.

Sukantra mengatakan, pasar senggol tersebut akan dibuka setiap hari selama tiga bulan. Dalam tiga bulan tersebut, pedagang tidak dikenakan biaya sewa alias gratis. Selain itu, juga ada beberapa permainan anak-anak yang sudah disiapkan secara berkelanjutan.

Baca juga :  Polres Badung Siapkan Aplikasi Perubahan Perilaku

“Untuk para pedagang kami akan berikan bebas bayar selama tiga bulan. Nanti kita evaluasi lagi. Mudah-mudahan nanti kita bisa  tingkatkan pelayanan kita kepada masyarakat khususnya wilayah lingkungan Mengwi. Kami berharap kerjasama ini berlanjut untuk selamanya di tempat ini,” kata Sukantra.

Dia mengucapkan terima kasih kepada komunitas yang sudah bersama-sama menyukseskan pembukaan pasar senggol di Pasar Beringkit. Menurutnya, acara ini menunjukkan bahwa tempat tersebut sangat luas, sehingga masih memungkinkan mengajak teman-teman pedagang untuk berjualan di senggol tersebut.

Baca juga :  Bupati Giri Prasta Buka Lomba Kayak LPM Legian

“Daerah Mengwi ini daerah yang sangat strategis. Di kemudian hari ujungnya tol itu ada di Mengwi. Tabanan dekat dari sini, Abiansemal dekat dari sini, Petang pun dekat dari. Kami sampaikan terima kasih, demikian juga dari komunitas komunitas yang akan mengisi untuk selanjutnya kita akan lakukan perencanaan-perencanaan yang lebih bagus, sehingga nantinya kita bisa lebih sempurna lagi,” harapnya.

Pada tanggal 17 Agustus nanti, lanjut Sukantra, akan ada program-program untuk menyemarakkan pasar senggol.  “Jadi, masyarakat tidak perlu ragu untuk mengajak teman-teman datang ke sini. Tak kalah penting, fungsi dari media massa yang sudah banyak membantu mempublikasikan kepada masyarakat, untuk itu kami ucapkan terima kasih,” tandasnya. (115)

Baca juga :  Grand Zuri Kuta Bali Hotel Buka Bukber Menu Ramadhan Kareem Cita Rasa Nusantara

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini