Tes Urine Puluhan Pegawai Rutan Gianyar Hasilnya Negatif

picsart 22 08 03 20 13 42 717
TES URINE - Puluhan pegawai dan CPNS Rutan Kelas II B Gianyar, saat menjalani tes urine, Rabu (3/8/2022).

Gianyar, DENPOST.id

Sebanyak 53 orang pegawai dilingkungan Rumah Tahanan (Rutan) Kelas II B Gianyar, menjalani tes urine. Tes urine terhadap terhadap petugas pemasyarakatan, pegawai dan CPNS dilingkungan rutan ini, dilakukan petugas BNNK Gianyar, Rabu (3/8/2022).

Kepala Rutan Kelas II B Gianyar, Muhammad Bahrun mengatakan tes urine di kalangan petugas pemasyarakatan dan penghuni Rutan Kelas II B Gianyar sudah rutin dilaksanakan. Kali ini, tes urine dilakukan serangkaian HUT ke -77 Kemerdekaan RI, dan HUT ke -77 Kemenhum dan HAM.

Baca juga :  Tertimpa Pohon Kelapa Tumbang, Pemotor Patah Tulang

Selain itu, sebagai wujud komitmen Rutan Kelas II B Gianyar, bebas narkotika. Tes urine juga sebagai langkah pencegahan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika (P4GN). Di mana, sebuah upaya yang terus menerus dilakukan oleh berbagai komponen masyarakat dan pemerintah, serta dunia.

“Tes urine ini dalam rangka mendukung dan mewujudkan komitmen Rutan Gianyar dan seluruh jajarannya dalam mendukung P4GN di Kemenkumham secara umum dan Rutan Gianyar secara khusus,” katanya, seraya menyebutkan untuk hasil tes urine dari pegawai yang mengikuti kegiatan semua hasilnya negatif. (116)

Baca juga :  Kejuaraan Internasional di Malaysia, Atlet Dansa Gianyar Raih Tiga Emas dan Perak

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini