Polsek Densel Gelar Vaksinasi di Lokalisasi PSK

picsart 22 08 04 14 54 33 982
VAKSINASI - Tim medis dan petugas kepolisian melakukan vaksinasi di tempat lokalisasi di Jalan Danau Poso dan Jalan Danau Tempe, Desa Sanur Kauh, Rabu (3/8/2022) pagi.

Sanur, DENPOST.id

Aparat Polsek Densel dan Komisi Penanggulangan AIDS (KPA) serta petugas Puskesmas II Denpasar Selatan, mendatangi tempat lokalisasi pekerja seks komersial (PSK) di Jalan Danau Poso dan Jalan Danau Tempe, Desa Sanur Kauh, Rabu (3/8/2022) pagi. Ratusan warga dan PSK di dua lokasi itu divaksin tim medis.

Menurut informasi, petugas dan tim medis melakukan vaksinasi booster dosis 1,2 dan 3 terhadap warga dan PSK. “Vaksinasi dengan sistem door to door menyasar warga sekitar yang belum mendapatkan pelayanan vaksinasi. Kegiatan ini bertujuan untuk mempercepat program pemerintah terkait vaksinasi Covid-19,” kata seorang sumber petugas.

Baca juga :  12 Pasien Sembuh, Kasus Positif Bertambah 10 Orang

Ratusan warga yang didominasi perempuan di dua lokasi itu rata-rata baru melakukan vaksinasi 1 dan 2. “Sebanyak 116 orang menjalani vaksinasi. Dosis pertama sebanyak 46 orang, dosis kedua sebanyak 4 orang sedangkan dosis ketiga (booster) sebanyak 66 orang,” tegasnya.

Kapolsek Denpasar Selatan, Kompol Made Teja Dwi Permana, mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan untuk percepatan pencapaian vaksinasi. “Diharapkan seluruh masyarakat Indonesia khususnya Denpasar Selatan dapat meningkatkan kekebalan kelompok sehingga masyarakat selalu dalam keadaan sehat serta dapat beraktivitas dengan baik,” tegasnya. (124)

Baca juga :  Menangkan Paslon Terekomendasi, Sugawa Minta Ini

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini