Evaluasi Standar Pelayanan Tahun 2022, KPP Pratama Denbar Adakan Forum Komunikasi Publik

pajak
FORUM KOMUNIKASI- KPP Pratama Denpasar Barat mengadakan Forum Komunikasi Publik dalam rangka Evaluasi Standar Pelayanan Tahun 2022, Jumat (29/7/2022). (DenPost.id/ist)

Denpasar, DenPost .id

KPP Pratama Denpasar Barat (Denbar) mengadakan  Forum Komunikasi Publik dalam rangka Evaluasi Standar Pelayanan Tahun 2022,  Jumat (29/7/2022). Forum Komunikasi Publik ini diselenggarakan di Aula KPP Pratama Denpasar Barat mulai pukul 09.30, dengan agenda utama  pemaparan standar pelayanan oleh Kepala Seksi Pelayanan selaku Ketua Tim Pemantauan dan Evaluasi Kinerja Penyelenggaraan Pelayanan Publik (PEKPPP), serta dialog interaktif untuk mengevaluasi Standar Pelayanan KPP Pratama Denpasar Barat.

Acara ini mengundang pengguna layanan, stakeholder pelayanan publik, ahli atau pakar, Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM), media massa. Diantaranya,  perwakilan dari Tax Center Politeknik Negeri Bali, Kantor Jasa Penilai Publik (KJPP) Sumerthadana dan rekan, Desa Dauh Puri Kangin, Stasiun Geofisika Sanglah Denpasar-BMKG, Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Kota Denpasar, PT Artha Media Fajar Bali Utama Press, Bank Tabungan Negara, Koperasi Simpan Pinjam Cipta Tunas Mandiri, Kantor Notaris Eric Basuki,S.Kom.,SH.,M.Kn., Yayasan Kalimajari, CV Kharisma Anugrah, serta pengusaha Susanto Sunario.

Baca juga :  Wakili Bali di Kompetisi Soeratin U15, Gubernur Koster Apresiasi PS Putra Angkasa, Kapal

Kepala KPP Pratama Denpasar Nyoman Ayu Ningsih, mengapresiasi kehadiran para pihak yang telah mendukung terselenggaranya kegiatan ini. Ia juga menyampaikan bahwa KPP Pratama Denpasar Barat akan selalu berusaha semaksimal mungkin memberikan pelayanan terbaik kepada wajib pajak.

“Kehadiran Bapak/Ibu merupakan dukungan bagi KPP Pratama Denpasar Barat dan kami sangat menghargai kerja sama semua pihak yang telah hadir disini. Kami akan tindak lanjuti saran dan masukan yang Bapak/Ibu berikan, semua ini tentunya berorientasi pada pelayanan prima yang berusaha kami berikan,” ujar wanita kelahiran tahun 1968 itu.

Baca juga :  Di Denpasar, 17 Pasien Sembuh dan 16 Positif Covid-19

Sebagai Unit Vertikal di atas KPP Pratama Denpasar Barat, Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak Bali yang diwakili Penyuluh Pajak Ahli Madya, Mozes D.F. Nangi, turut hadir dan mengapresiasi berbagai inovasi yang telah dilahirkan KPP Pratama Denpasar Barat. Mozes Nangi menuturkan, dari kantor pusat hanya memberikan 83 standar pelayanan, namun KPP Pratama Denpasar Barat pada tahun 2021 telah menetapkan 116 standar pelayanan melalui KEP-114/WPJ.17/KP.01/2021 dan tahun ini akan menambah 2 standar pelayanan lagi menjadi 118 standar pelayanan.

Baca juga :  DPD FIAN Denpasar Emban Misi Selamatkan Generasi dari Narkoba

“KPP Pratama Denpasar Barat tidak pernah berhenti pada standar yang diberikan, selalu muncul inovasi dan diikuti dengan kemauan serta kerja sama yang baik sehingga terwujud dalam kenyataan yang kita lihat saat ini,” ujarnya. (yad)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini