Mr. X Korban Tabrak Lari Dilarikan ke RSJ

picsart 22 08 05 19 30 57 632
ANTAR KE RSJ - Petugas Satpol PP Gianyar dan Dinas Sosial Gianyar, saat mengantar Mr. X ke RSJ Bali di Bangli.

Gianyar, DENPOST.id

Satpol PP Gianyar bersama petugas Dinas Sosial Kabupaten Gianyar, mengirim seorang lelaki tanpa identitas alias Mr. X ke RSJ Bali di Bangli. Hal ini menyusul pria ini selain tidak memiliki identitas juga tidak mampu menyebut siapa identitas dirinya dan alamatnya.

Kasatpol PP Gianyar, Drs. I Made Watha, Jumat (5/8/2022), mengatakan awalnya pihaknya diminta bantuan Dinas Sosial mengantar orang linglung untuk dikirim ke RSJ Bali di Bangli. “Orang tersebut linglung, tidak ada identitas, tidak tahu nama dan alamatnya. Coba tanya ke Dinas Sosial Gianyar,” kata Watha.

Baca juga :  Terjebak di Lift Kembali Terjadi di Pasar Rakyat Gianyar

Sementara Kabid Rehabilitasi Sosial Dinas Sosial Gianyar, Anak Agung Rai ditemui mengatakan awalnya orang ini menjadi korban tabrak lari di Jalan By-pass Prof IB. Mantra wilayah Siyut, Gianyar 2 Minggu lalu. Korban Mr. X ini kemudian ditolong polisi dan dibawa di RS terdekat di Banjarangkan Klungkung.

Lantaran tanpa identitas, sehingga pihak kepolisian mencarikan surat keterangan orang terlantar di Dinas Sosial Gianyar. Korban kemudian dirujuk ke RSUP Sanglah, dan menjalani perawatan selama 2 Minggu. Setelah luka-luka korban dinyatakan sembuh oleh petugas kesehatan, namun korban tidak bisa dikorek identitasnya.

Baca juga :  Diamond International Hotel and Cruise Line Kolaborasi Bersama Teachcast with Oxford University

Karena TKP-nya di Gianyar dan asal usul orang tersebut tidak diketahui, sehingga Mr. X ini kemudian dikembalikan ke Dinas Sosial Gianyar untuk selanjutnya menjalani pemeriksaan kejiwaan di RSJ Bali di Bangli.

Pihak Dinas Sosial Gianyar sudah menyampaikan keberadaan Mr. X melalui desa dinas, namun sampai saat ini belum ada warga yang mengakui itu keluarganya. (116)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini